Skincare Ini Jadi Solusi Efektif Cerahkan Kulit Wajah, Aman untuk Kulit Sensitif

Ariul Green Vitamin C solusi efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan lembut bagi kulit sensitif.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Desember 2023 icon 19:30 WIB
Skincare Ini Jadi Solusi Efektif Cerahkan Kulit Wajah, Aman untuk Kulit Sensitif

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Salah satu manfaat menggunakan perawatan kulit wajah yang mengandung vitamin C adalah membantunya menjadi lebih cerah, halus, dan awet muda. Namun, pemilik kulit sensitif perlu ekstra hati-hati.

Vitamin C terkadang terasa terlalu keras sehingga dapat menimbulkan iritasi, alergi, dan munculnya permasalahan kulit lainnya. Ariul kemudian berinovasi dan menghadirkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Green Vitamin C.

Inovasi terbaru dari Ariul ini menawarkan manfaat lebih  banyak dari vitamin C pada umumnya serta memiliki risiko iritasi kulit wajah yang lebih rendah, terutama bagi pemilik kulit wajah sensitif.

Baca Juga: Cara Memilih Skincare untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 3 Perkara Ini

"Mengandung kakadu plum dengan antioksidan tinggi membuat Ariul Green Vitamin C dapat menjadi solusi tepat bagi skincare enthusiast yang memiliki permasalahan kulit kusam dan belum mendapatkan vitamin C yang cocok," ungkap Riorita Tandyputri sebagai Sr. Brand Manager Ariul Indonesia, Senin (4/12/2023), dikutip dari siaran pers.

Adanya kandungan 7,000 mg/100 mg yang lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk maupun lemon, kandungan kakadu plum memiliki banyak nutrisi yang dapat membantu kulit wajah agar lebih bercahaya, menyamarkan noda hitam atau permasalahan hiperpigmentasi serta melawan radikal bebas yang dapat mengakibatkan penuaan dini sehingga kulit terasa lebih kenyal dan halus.

Adapun produk Ariul Green Vitamin C yang telah hadir di Indonesia yaitu: 

Baca Juga: Rekomendasi Serum Pencerah yang Aman untuk Kulit Sensitif, Pakai MizuGlow Tech: Apa Itu?

Green Vit. C Ampoule

Ampoule berkonsentrat tinggi yang memiliki kandungan Quali-C pure Vit. C (14%), Licorice dan Glutathione untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam serta menjaga elastisitas kulit wajah serta Cica (Centella Asiatica) untuk membantu menenangkan kulit terutama kulit sensitif.

Ada pula Fullerene, kandungan yang memenangkan Nobel Prize dan 6 phytochemical antioxidants dengan ferulic acid sebagai antioksidan tinggi untuk mencegah penuaan dini. Tersedia dalam ukuran 15 ml dengan harga Rp199 ribu.

Green Vit. C Balancing Toner

Toner low pH (5.5) dengan tekstur cair sehingga mampu meresap cepat ke lapisan kulit yang terdalam ini mengandung pure vitamin C dari Kakadu Plum untuk mencerahkan dan memperbaiki warna kulit agar lebih merata.

Ada pula kandungan natural 3 acids complex (AHA. BHA, PHA) yang dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit lebih kenyal, bersih dan halus, serta Cica untuk eksfoliasi ringan dan mencerahkan kulit wajah. Tersedia dalam ukuran 150 ml dengan harga Rp209 ribu.

Baca Juga: Gunakan Formulasi Gentle, Facial Wash Ini Cocok untuk Kulit Sensitif

Kedua produk Ariul tersebut sudah teruji iritasi klinis dan memiliki formula EWG Green, tanpa 20 bahan berbahaya, pewarna maupun pewangi buatan sehingga baik digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kamu bisa mendapatkannya secara eksklusif di website Sociolla, aplikasi SOCO, serta toko offline Sociolla terdekatmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI