Perbedaan Lip Cream dan Lip Mousse, Mana yang Jadi Favoritmu?

Sama-sama memiliki tekstur cair dengan pigmentasi tinggi, apa bedanya lip cream dan lip mousse?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 09:15 WIB
Perbedaan Lip Cream dan Lip Mousse, Mana yang Jadi Favoritmu?

barenbliss Apple Makes Adorable Mousse Tint (Istimewa)

Beberapa waktu lalu, brand kecantikan barenbliss (BNB) meluncurkan lip product teranyar, yakni Apple Makes Adorable Mousse Tint. Apa bedanya dengan lip cream biasa?

Apple Makes Adorable Mousse Tint merupakan lip cream magical mousse yang diperkaya Watery Film Technology, Ultra-Velvety Powder, dan 8X Natural Goodness yang dapat menjaga bibir tetap halus dan lembut. Apple Makes Adorable Mousse Tint juga diperkaya dengan Intense Pigmentation yang tak hanya membuat bibir terasa lembut tetapi juga memberikan hasil coverage oke.

Apa Perbedaan Lip Cream dan Lip Mousse?

Baca Juga: 6 Cara Menghilangkan Jerawat yang Aman untuk Kulit Sensitif, Jangan Dipencet!

Apple Makes Adorable Mousse Tint merupakan lip mousse atau lipstik cair dengan konsistensi seperti krim yang menempel dengan lembut. Formulanya ringan dan memiliki pigmentasi tinggi, non-drying, non-patchy, serta memberikan efek blur powdery finish di bibir.

Sementara itu, lip cream sama-sama mempunyai tekstur cair dan pigmentasi tinggi seperti lip mousse. Hanya saja, lip cream biasanya lebih mudah kering di bibir dan memiliki hasil akhir matte.

Apple Makes Adorable Mousse Tint memiliki berbagai kandungan istimewa, salah satunya Watery Film Technology, kombinasi dari dua formulasi asal Jerman dan Jepang yang menciptakan tampilan bibir sempurna dengan warna yang tahan lama hingga 12 jam.

Baca Juga: 3 Tips Penting Menjaga Kesehatan Kulit, Bonus Cantik dan Glowing

Ada pula kandungan 8X Natural Goodness Miracle repair, yakni kombinasi dari seed oil, minyak biji bunga matahari, shea butter, minyak biji raspberry, dan squalane. Semakin lengkap dengan apple seed oil, cynanchum atratum extract, dan vitamin E yang dapat memberikan perbaikan kelembapan intensif pada bibir.

Apple Makes Adorable Mousse Tint terdiri dari enam pilihan warna yaitu:  01 Coral Wave (Nude Peach) 02 Rose Haze (Pink) 03 Candy Blaze (Reddish Pink) 04 Amber Peel (Orange red) 05 Cocoa Jam (Deep Brown) 06 Burgundy Heat (Purplish Red).

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu oleskan sapuan tipis di atasi bibir, kemudian tunggu sebentar. Jangan mengkerucutkan bibir hingga set. Selanjutnya, bisa diulangi sesuai pigmen dan kebutuhan yang diinginkan.

Baca Juga: 4 Cara Merawat Kecantikan Bibir, Pahami Pentingnya Hidrasi hingga Eksfoliasi

"Karena teksturenya yang super ringan, mouse tint ini cocok buat digunakan liburan atau aktivitas seharian," ungkap Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya, dikutip dari siaran pers.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI