Makeup Natural ala Beby Tsabina, Andalkan Lip Mousse yang Lagi Booming di Korea

Beby Tsabina berbagi inspirasi tampilan makeup natural yang jadi favoritnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 10:45 WIB
Makeup Natural ala Beby Tsabina, Andalkan Lip Mousse yang Lagi Booming di Korea

barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. (Istimewa)

Beby Tsabina suka tampil dengan makeup natural yang membuatnya lebih semakin percaya diri. Dia merasa memiliki keberanian untuk menjadi dirinya sendiri.

"Cantik itu harus menyenangkan. Menurut aku, cantik itu harus nyaman, aman, dan memberikan pengalaman gembira," ungkap Beby Tsabina, dikutip dari siaran pers barenbliss.

Diperkenalkan sebagai brand ambassador baru, Beby mengaku antusias dengan peluncuran produk barenbliss Apple Makes Adorable Mousse Tint.

Baca Juga: Rekomendasi Cushion SPF 45 PA+++, Ada 10 Shade untuk Tampilan Cantik Natural

"Teksturnya unik banget karena nggak bikin kering dan nggak berat di bibir, dan ringan banget, bikin bibir kita jadi berasa nggak pake apa-apa. Aku cocok dan sudah mengkreasikan produk ini ke beberapa looks inspiration harianku," ujarnya.

barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. (Istimewa)
barenbliss memperkenalkan Beby Tsabina sebagai brand ambassador baru. (Istimewa)

Beby Tsabina kemudian membagikan beberapa looks inspiration dengan menggunakan Apple Makes Adorable Mousse Tint. Memancarkan tampilan yang segar, ceria, dan tahan lama, berikut beberapa inspirasi makeup dari sang aktris.

Natural Makeup for School

Baca Juga: Tips Kreasi Bare Makeup, Gunakan 3 Produk Kosmetik Ini

Untuk tampilan natural pergi ke sekolah, Beby menyarankan shade natural dari series Apple Makes Adorable Mousse Tint 01 Coral Wave dengan tampilan warna Soft peachy nude.

Gunakan secara tipis untuk menghasilkan warna bibir yang terkesan natural atau no makeup makeup look.

Sweet Makeup Look for Hangout/Dating

Ciptakan tampilan yang manis dengan riasan bibir pinkies. Gunakan shade nomor 02 Rose Haze dengan tampilan warna reddish pink. Aplikasikan secara full lips atau tap-tap dengan jari untuk menghasilkan tampilan bibir blurry soft.

Hot Ombre Look

Suka riasan bibir ombre seperti Beby Tsabina? Kamu bisa pakai combo dua shade dari series Apple Makes Adorable Mousse Tint.

Gunakan shade 01 Coral Wave sebagai base, sapukan ke seluruh bibir. Selanjutnya, aplikasikan shade 06 Burgundy heat di bagian inner lips, lalu tap-tap menggunakan jari untuk memberikan kesan blurry yang cantik dan elegan.

Sementara itu, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya, mengungkapkan bahwa Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mousse yang tengah booming di Korea.

Baca Juga: Awal Mula Tren Bare Makeup, Percaya Diri Tampil Cantik Natural

"Karena teksturnya yang super ringan, mouse tint ini cocok buat digunakan liburan atau aktivitas seharian," tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI