Eyeshadow Jadi Kunci Korean Makeup Natural, Mata Lebih Cerah Bersinar

Riasan mata juga menjadi lebih segar dan tahan lama dengan pilihan eyeshadow yang tepat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 14:30 WIB
Eyeshadow Jadi Kunci Korean Makeup Natural, Mata Lebih Cerah Bersinar

barenbliss Dream Chaser Quad Eyeshadow (Istimewa)

Riasan mata memang layak mendapatkan perhatian khusus. Itulah kamu perlu lebih cermat saat memiliki produk kosmetik untuk mempercantik mata, salah satunya eyeshadow.

Jelang akhir tahun, barenbliss (BNB) meluncurkan Dream Chaser Quad Eyeshadow untuk kreasi mata yang cerah bersinar secara natural. Ini adalah palet eyeshadow ramah pemula dengan warna matte, shimmer, dan glitter yang menyatu secara mulus pada kelopak mata.

"Produk ini unggul karena minimal fall out yang mudah di-blend dan beginner friendly," ujar Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Kamis (7/12/2023), dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: 5 Urutan Skincare Malam untuk Wajah Sehat dan Glowing, Jangan Malas Cuci Muka!

Ada tiga keunggulan. Pertama, color pop yang tahan hingga 8 jam. Sekali sapuan, warnanya melekat sempurna tahan lama dengan material yang waterproof dan sweatproof.

Kedua, effortless natural glam, warna cerah alami yang cocok dengan warna kulit apa pun, berpigmen, dan cocok untuk pemula. Ketiga, formula yang lembut dan skin loving, menggunakan soft-fine powder yang memberikan soft focus effect dan tiga bahan alami yang menutrisi area kelopak mata.

Dream Chaser Quad Eyeshadow juga memiliki tiga kandungan istimewa. Pertama color-lock technology dengan pigmen micro-smooth yang intensitas warnanya dapat dibangun secara natural tanpa batasan.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Brush Makeup, Jangan Cuma Cari Murahnya

Kedua, macadamia seed oil & shea butter yang membantu menghidrasi dan menutrisi kelopak mata dengan kandungan 5 asam lemak esensial dan Omega 7. Ada pula kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari polusi lingkungan dan menjaga kelembutan kulit.

Dream Chaser Quad Eyeshadow menawarkan empat pilihan palette warna. Semuanya cocok untuk berbagai occassion berbeda, yakni Honey Lake, Coral Cloud, Sugary Rose, dan Dreamer Dust.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Lipstik Brand Lokal, Kualitas Oke Harga Terjangkau

"Cara pakainya cukup mudah. Padu-padankan warna kesukaanmu dan aplikasikan pada kelopak mata menggunakan kuas eyeshadow. Kamu bisa pilih warna lembut sebagai warna dasar riasan mata, tambahkan 1 warna lagi yang berani/cerah sebagai transisi/sudut luar. Tambahkan shimmer atau glitter untuk tampilan statement eye look," kata Tia menjelaskan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI