Cincin Nikah BCL Super Mewah Berhias 34 Berlian, Harganya Berapa?

Bunga Citra Lestari alias BCL mengenakan cincin berlian yang begitu indah di hari pernikahannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 15:30 WIB
Cincin Nikah BCL Super Mewah Berhias 34 Berlian, Harganya Berapa?

Motif Batik yang dipakai BCL saat Akad (Instagram itsmebcl)

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu (2/12/2023) kemarin belum habis mencuri atensi publik. Ada saja hal yang menarik perhatian, tak terkecuali cincin nikah.

Lewat unggahan Instagram, BCL menunjukkan detail cincin pernikahan istimewa miliknya. Perhiasan tersebut merupakan custom-made alias dipesan khusus dari brand Frank & co.

"Sebuah berlian mendapatkan kilaunya dari tempaan yang diterimanya.. Terima kasih @franknco_id telah mewujudkan cincin pernikahan impian kami menjadi kenyataan," ungkap BCL pada keterangan unggahan terkait.

Baca Juga: Kipas Kayu Bercorak Estetik, Ternyata Segini Harga Suvenir Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Cincin nikah BCL ini tidak berbentuk lingkaran biasa. Bagian mahkotanya tampak membentuk huruf V dan berhias berlian yang tentu saja berkilauan. Pada cincin rose gold tersebut, puluhan berlian berderet dalam dua layer.

Dalam unggahan akun Instagram Frank & co, terungkap bahwa ada 34 buah berlian yang disematkan pada cincin pernikahan BCL.

"Sempurnakan pancarannya dengan cincin kawin dua warna yang menakjubkan, dengan Frank Fire 0,3 karat, berlian tengah dengan total 34 buah berlian," tulis Frank & co.

Baca Juga: Gaya BCL Pakai Lingerie Hitam Menggoda, Ternyata Outfit Gucci Rp15 Jutaan

Cincin nikah yang melingkar di jari Tiko juga tidak kalah istimewa. Terdapat berlian hitam pada perhiasan yang terbuat dari platinum tersebut. Hanya saja, berlian itu disematkan pada bagian dalam cincin yang juga membentuk huruf V seperti milik BCL.

"Cincin kawinnya dihiasi dengan 38 buah berlian hitam berbentuk bulat untuk memperingati kisah cinta yang unik," terang akun Instagram Frank & co lebih lanjut.

Tak diketahui berapa harga cincin nikah BCL. Meski begitu sebagai gambaran, pada situs resmi Frank & co, bisa dilihat bahwa harga koleksi perhiasan mereka cukup bervariasi.

Baca Juga: Belajar dari Pasangan BCL-Tiko, Begini Cara Membuat Sesama Anak Sambung menjadi Akrab

Contohnya, cincin seri Canyon yang terbuat dari rose gold dan tampak punya banyak berlian seperti milik BCL, dibanderol seharga mulai dari Rp45 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI