5 Tas Mewah Prilly Latuconsina, Ada Koleksi Chanel hingga Hermes

Harga tas mewah yang dimiliki Prilly Latuconsina bikin geleng-geleng kepala.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 17:30 WIB
5 Tas Mewah Prilly Latuconsina, Ada Koleksi Chanel hingga Hermes

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Kalangan selebritas kerap terlihat menenteng tas mewah yang harganya luar biasa mahal, tak terkecuali Prilly Latuconsina. Pemeran film "Budi Pekerti" ini juga punya banyak koleksi tas branded.

Mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes, berikut beberapa koleksi tas mewah Prilly Latuconsina, dilansir dari Suara.com.

1. Tas Hermes Hitam Seharga Nyaris Rp500 Juta

Baca Juga: Dikenal Tajir, Nagita Slavita Tak Segan Geletakkan Tas Hermes Ratusan Juta Miliknya di Lantai

Bergaya elegan dengan outfit formal, Prilly Latuconsina tampak menenteng tas Hermes berwarna hitam. Menurut situs 1stDibs, itu adalah koleksi Hermes Birkin 25 Sellier Black Epsom Gold Hardware yang harganya USD32.000 atau rak kurang dari Rp494 juta.

2. Tas Hermes Rp368 Juta

Prilly Latuconsina tampak manis kala memadukan tanktop putih, celana jeans, dan blazer hitam oversized. Dia melengkapi gayanya dengan Hermes B30 Etoupe Epsom Sellier Ghw yang menurut situs Voila seharga Rp368 juta.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Marissya Icha, Harganya Ratusan Juta Semua

3. Louis Vuitton Rp24,5 Juta

Kala mengunjungi Pracima Tuin di Kompleks Pura Mangkunegaran, Prilly Latuconsina anggun mengenakan kebaya kutu baru lilac. Dia juga tampak menenteng Louis Vuitton 2020 pre-owned Vavin wallet-on-chain seharga USD1.580 dollar atau kira-kira senilai Rp24,5 juta.

4. Tas Gucci Rp27,8 Juta

Tampil dengan gaya monokrom memadukan berbagai fashion item yang hampir semuanya berwarna hitam, Prilly juga memakai tas mewah dari brand Gucci. Koleksi Women's Black Sylvie Mini Chain Bag tersebut harganya diperkirakan USD1.797 atau sekitar Rp27,8 juta.

5. Tas Chanel Seharga Hampir Rp50 Juta

Prilly Latuconsina juga tampak memesona dengan memadukan busana serba hitam dengan blazer putih gading. Tas yang dipilih pun tampak serasi dengan tampilan monokromnya.

Baca Juga: Gaya Nikita Mirzani Liburan ke Eropa, Kalem Tenteng Tas Hermes Rp1 Miliar

Berdasarkan situs The Real Real, tas yang ditenteng Prilly diperkirakan adalah Chanel Medium Bicolor Boy Bag seharga USD3.200 atau senilai Rp49,6 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI