Perawatan Kecantikan Ini Lagi Hype di Korea, Bikin Wajah Awet Muda

Dengan perawatan ini, kulit wajah bisa menjadi lebih kencang dan tampak awet muda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Desember 2023 icon 18:30 WIB
Perawatan Kecantikan Ini Lagi Hype di Korea, Bikin Wajah Awet Muda

Ilustrasi perempuan menggunakan topi di bawah terik matahari (Pexels/iilushk0)

Perkembangan tren kecantikan memang tidak ada habisnya. Inovasi pun terus dilakukan untuk mendapatkan perawatan wajah terbaik, salah satunya agar bisa tampak awet muda.

Banyak orang rela melakukan apa saja demi memiliki wajah kencang, kenyal, dan lembap, misalnya melalui perawatan Hi Intesity Focus Ultrasound (HIFU) yang belakangan semakin diminati.

Perawatan HIFU kini semakin nyaman untuk dijalani dan tidak butuh waktu lama dengan masa downtime yang cukup singkat. Melihat kebutuhan ini, Classys, manufaktur mesin ternama di Korea, selalu aktif dengan inovasi-inovasi di dunia kecantikan.

Baca Juga: 5 Urutan Skincare Malam untuk Wajah Sehat dan Glowing, Jangan Malas Cuci Muka!

Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi wajah cerah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Tahun 2023, Volnewmer menggunakan 6.78Mhz Monopolar Radio Frequency. Mesin ini sangat cocok untuk volumizing. Bisa diandalkan untuk menghilangkan kerutan halus yang membandel dan mengisi pipi yang sudah tirus akibat faktor umur.

CEO Classys, Youngjin Park mengatakan, Volnewmer biasa dikombinasikan dengan Ultraformer MPT di Korea. Ini adalah prosedur non-invasive face lifting, skin tightening, dan body contouring yang memakai teknologi ultrasound, tepatnya micro macro focused ultrasound. 

"Ini menjadi perawatan yang sedang hype di Korea saat ini. Sebab, hasil dari Ultraformer MPT yang mengencangkan kulit dan Volnemer yang dapat mengisi bagian-bagian wajah yang kosong dapat membuat wajah menjadi lebih muda dua kali lipat," tuturnya, dilansir dari siaran pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga: 4 Hal yang Membuat Wajahmu Terlihat Lebih Tua dari Seharusnya

Youngjin Park lalu menjelaskan soal apa yang membedakan inovasi ini dengan HIFU generasi sebelumnya. Ultraformer MPT dilengkapi dengan Micro Pulse Technology (MPT) yang mampu menghantarkan 417 titik energi pada satu tembakan. 

Tak cuma lifting dan tightening, bisa juga digunakan untuk mengurangi lemak berlebih pada bagian wajah dan tubuh dengan memakai MP (Micro Pulsed) Mode. Dengan Classys, perawatan HIFU menjadi lebih bervariasi.

Baca Juga: 5 Tips Memutihkan Kulit, Bukan Hanya Mengandalkan Skincare

"Tentu, perawatan satu ini bisa menjadi investasi jangka panjang untuk kulit terutama yang sudah tidak bisa mengurangi kerutan-kerutan halus dan kulit kendur," ujar dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI