Tas Hermes Syahrini Bikin Salfok, Ada Lukisan Rambut Jambul Khatulistiwa

Gaya rambut jambul khatulistiwa ala Syahrini sempat begitu menghebohkan pada masanya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Desember 2023 icon 20:00 WIB
Tas Hermes Syahrini Bikin Salfok, Ada Lukisan Rambut Jambul Khatulistiwa

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Masih ingat gaya rambut jambul khatulistiwa yang sangat ikonik? Penyanyi Syahrini pernah mempopulerkannya beberapa tahun yang lalu.

Belum lama ini, Syahrini tampaknya ingin mengajak para penggemar untuk nostalgia gaya rambut yang cetar membahana itu. Lewat unggahan Instagram, Syahrini memamerkan tas Hermes merah bergambar karikatur dirinya sebelum berhijab pemberian adiknya, Aisyahrani.

"6 tahun lalu dikasih kado ulang tahun sama Rany @syh55 Birkin merah yang bertahtakan rambut jambul khatulistiwa Incesss. Makasih, ya. Petir," tulis Syahrini dalam unggahannya.

Baca Juga: 5 Jaket Mewah Syahrini, Ada Hermes Pink Nyaris Rp100 Juta

Pada unggahan yang sama, istri Reino Barack ini juga menyebut bahwa tas tersebut sebagai hadiah atas kerja keras dirinya dalam menggelar konser "Jambul Khatulistiwa" dengan keuntungan luar biasa. Padahal, harga tiket konsernya kala itu mencapai Rp25 juta.

Akun Instagram hermes.selebriti kemudian mengungkapkan bahwa tas yang dipamerkan Syahrini adalah koleksi Hermes Birkin 30 candy collection rouge casaque & inside bleu thalassa epsom leather with gold hardware. Harganya diperkirakan mencapai lebih dari Rp227 juta.

Tas bergambar Syahrini dengan gaya rambut jambul khatulistiwa itu bikin penggemar rindu melihat Syahrini kembali bernyanyi. Setelah menikah pada 2019 lalu, pelantun "Sesuatu" ini memang rehat dari profesinya sebagai penyanyi. Dia lebih sering fokus mendampingi suaminya mengurus bisnis.

Baca Juga: 5 Ide Foto Couple ala Syahrini dan Reino Barack, Mesranya Bikin Baper

"Kangen Incess show lagi nggak, sih? Kangen lihat tingkah lucunya," komentar seorang warganet.

Sementara itu, konser yang digelar pada September 2018 itu memang begitu disorot pada masanya. Salah satunya karena kabarnya juga menjadi awal kisah percintaan Syahrini dengan Reino Barack.

Kala itu, diceritakan bahwa Reino diminta beli tiket oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Reino mengaku tak tahu sama sekali karya musik yang dihasilkan Syahrini, tetapi akhirnya datang karena tak bentrok dengan jadwalnya.

Baca Juga: 5 Sepatu Boots Cetar Syahrini, Paling Murah Harganya Rp20 Jutaan

Takjub dengan penampilan Syahrini di atas panggung, Reino Barack pun mengucapkan selamat secara pribadi. Sejak itulah dia gencar meluncurkan sinyal cinta pada Syahrini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI