5 Koleksi Tas Mewah Shireen Sungkar, Paling Murah Rp60 Juta

Shireen Sungkar juga memiliki tas mewah yang harganya tembus Rp200 jutaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Desember 2023 icon 07:30 WIB
5 Koleksi Tas Mewah Shireen Sungkar, Paling Murah Rp60 Juta

Shireen Sungkar (Instagram/shireensungkar)

Seperti figur publik lainnya, Shireen Sungkar juga sering terlihat menggunakan tas mewah untuk melengkapi gaya busananya. Koleksinya pun berasal dari beragam merek, termasuk Gucci, Chanel, Dior, hingga Hermes.

Lama tidak tampil di layar kaca maupun film, Shireen Sungkar dan suaminya, Teuku Wisnu, memiliki kerajaan bisnis dengan omset fantastis. Bisnisnya bisa dibilang sangat banyak, mulai dari kue kekinian, busana pengantin, produk kecantikan, dan lainnya.

Tentu saja bukan hal aneh jika Shireen Sungkar mampu mengoleksi tas mewah. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Prilly Latuconsina, Ada Koleksi Chanel hingga Hermes

1. Tas Dior Seharga Nyaris Rp60 Juta

Shireen Sungkar kondangan bersama suaminya dengan outfit bertema lilac. Gaya busananya tampak serasi dengan batik yang dipakai Teuku Wisnu.

Pada potret yang dibagikan, Shireen juga tampak menenteng Christian Dior Small Lady Dior My ABCDior Bag Lambskin Blush Cannage yang harganya mencapai senilai Rp59,7 juta atau nyaris Rp60 juta.

Baca Juga: Dikenal Tajir, Nagita Slavita Tak Segan Geletakkan Tas Hermes Ratusan Juta Miliknya di Lantai

2. Tas Hermes Rp217 Juta

Shireen Sungkar terlihat manis dengan memadukan rok plisket hitam dan kemeja lengan panjang kombinasi beragam warna. Dia juga menenteng Hermes Constance 24 Abricot Bag Evercolor Leather yang menurut situs Ebay dibanderol seharga USD14.000 atau sekitar Rp217 juta.

3. Tas Hermes Rp72,3 Juta

Hermes memang populer sebagai luxury brand favorit selebritas Indonesia. Tak heran jika Shireen Sungkar juga punya beberapa koleksinya.

Berpose cantik dalam balutan long dress baby pink karya Zaskia Sungkar, Shireen tampak menenteng Hermes Jige Elan 29 Rose Sakura Clutch Bag Swift Leather. Menurut situs 1stdibs, fashion item itu harganya mencapai USD4.675 atau senilai Rp72,3 juta.

4. Tas Hermes Hitam Rp106 Juta

Satu lagi koleksi tas Hermes yang pernah terlihat dipakai Shireen Sungkar. Melengkapi gaya kasualnya, Shireen memakai Hermes Lindy 34 2way bag yang harganya senilai tak kurang dari Rp106 juta.

5. Tas Chanel Rp62,5 Juta

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Marissya Icha, Harganya Ratusan Juta Semua

Shireen Sungkar pun terlihat manis saat menenteng tas mewah Chanel Boy Quilted Medium Pink GHW. Pada situs HuntStreet, disebutkan bahwa harganya mencapai senilai Rp62,5 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI