5 Gaya Busana Citra Kirana, Selalu Cantik dan Anggun Berhijab

Gaya busana Citra Kirana bisa menjadi inspirasi untuk perempuan berhijab lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 09 Desember 2023 icon 09:00 WIB
5 Gaya Busana Citra Kirana, Selalu Cantik dan Anggun Berhijab

Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)

Memutuskan berhijab pada 2019 lalu, Citra Kirana kini dikenal sebagai salah satu artis yang gaya busananya menginpirasi. Outfit hijab pilihannya selalu membuat istri Rezky Aditya ini tampak modis dalam berbagai kesempatan.

Citra Kirana terbilang berani memadukan beragam fashion item dan aksesori pendukungnya. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut gaya busana Citra Kirana.

1. Gaya simpel two tones

Baca Juga: 5 Gaya Busana Modis ke Kantor: Senin sampai Jumat, Mau Pakai Baju Apa?

Citra Kirana terlihat manis mengenakan baju putih lengan panjang dengan padanan rok plisket panjang berwarna senada. Dia menambahkan aksen rompi rajut anyam warna biru yang serasi dengan pilihan hijab dan alas kakinya.

2. Gaya cewek bumi

Citra Kirana memadukan blouse berwarna cokelat celana panjang putih dengan hijab kuning pastel. Memakai kacamata hitam dan sepatu putih, aktris satu ini juga tampak menenteng tas Hermes yang harganya jelas tak main-main.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Camillia Azzahra, Anak Ridwan Kamil yang Kuliah di Inggris

3. Gaya monokrom hitam-putih

Gaya monokrom memang selalu bisa diandalkan. Citra Kirana pun tampak memesona kala mengenakan busana bertema monokrom dengan memadukan warna hitam dan putih.

Pada potret yang dibagikan, Citra Kirana terlihat memakai baju lengan panjang berwarna hitam dengan detail garis putih. Dia memadukannya dengan celana panjang putih beraksen rok pendek di bagian pinggang.

Memakai hijab hitam, Citra Kirana juga memilih tas dan alas kaki yang warnanya tampak serasi dengan busana yang dikenakan.

4. Hitam-Putih Jadi Andalan

Pada momen berbeda, Citra Kirana juga tampil dengan gaya monokrom hitam-putih. Kali ini, fashion item yang menarik perhatian adalah blazer motif garis-garis dan celana cutbray hitam. Dia juga terlihat melengkapi gayanya dengan menenteng tas Chanel.

5. Kalem pakai gamis

Baca Juga: 5 Gaya Busana BCL, Salah Satunya Outfit Jeans Unik yang Sempat Bikin Salfok

Citra Kirana juga terlihat manis dengan busana bernuansa earth tone. Dia mengenakan gamis cokelat yang dipadukan dengan hijab senada dari brand Si.Se.Sa. Dia juga membawa tas tangan yang warnanya serasi dengan keseluruhan gayanya hari itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI