Gaya Busana Sophia Latjuba yang Bikin Deg-degan, Simpel tapi Menawan

Inilah beberapa gaya busana Sophia Latjuba yang bisa dijadikan inspirasi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Desember 2023 icon 15:15 WIB
Gaya Busana Sophia Latjuba yang Bikin Deg-degan, Simpel tapi Menawan

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba selama ini dikenal sebagai figur publik yang punya penampilan menawan. Selain awet muda, gaya busana ibu dua anak ini juga selalu mencuri perhatian.

Body goals Sophia Latjuba kerap membikin orang-orang iri. Namun, tentu saja bentuk tubuh ideal tidak didapatkan secara instan. Ini berkat konsistensi menjalankan gaya hidup sehat, termasuk menjaga pola makan dan rutin olahraga.

Mau coba meniru cara berpakaian Sophia Latjuba? Berikut beberapa potretnya yang bisa jadi inspirasi.

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Camillia Azzahra, Anak Ridwan Kamil yang Kuliah di Inggris

1. Gaya manis kenakan kain sarung

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Sophia Latjuba tampak memadukan blus tanpa lengan warna merah dengan kain sarung khas Bugis. Dia juga mengenakan beberapa perhiasan sebagai aksesori, seperti kalung dan gelang.

2. Tampil kompak bareng anak

Baca Juga: 4 Gaya Zaskia Gotik Berhijab, Semakin Cantik setelah Mantap Menutup Aurat

Celana jeans menjadi salah satu fashion item andalan banyak orang, termasuk Sophia Latjuba. Bersama anak sulungnya, Eva Celia, Sophia Latjuba bergaya kasual dengan sama-sama memakai celana jeans yang dipadukan tanktop. 

3. Busana crop top 

Baju crop top memang pilihan tepat untuk menonjolkan bentuk tubuh ramping seperti yang dimiliki Sophia Latjuba. Padukan dengan celana panjang model high waist jika tidak ingin terlalu banyak mengekspos area perut.

4. Santai pakai sandal

Sophia Latjuba terlihat modis meski hanya memadukan kaus putih tanpa lengan dengan celana dan tas selempang yang warnanya senada. Dia juga memakai alas kaki yang yang nyaman dan modis.

5. Gaya kasual dengan rok denim

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Ayu Ting Ting, Sering Dibilang Kayak Idol Kpop

Pada momen foto bareng Eva Celia lainnya, Sophia Latjuba memakai rok denim yang dipadukan dengan tanktop high neck. Dia juga mengenakan sneakers yang nyaman dipakai jalan-jalan bersama anak perempuan tersayang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI