Gaya BCL Rayakan Ultah Tiko Aryawardhana, Gaun Mewahnya Curi Atensi

BCL juga tampak menenteng tas branded saat merayakan ulang tahun suaminya, Tiko Aryawardhana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 10 Desember 2023 icon 15:00 WIB
Gaya BCL Rayakan Ultah Tiko Aryawardhana, Gaun Mewahnya Curi Atensi

Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahun suaminya, Tiko Aryawardhana. (Instagram/tikoaryawardhana)

Bunga Citra Lestari (BCL) bahagia merayakan ulang tahun suaminya, Tiko Aryawardhana, Jumat (8/12/2023). Gaya busananya pun tampak memesona.

Makan malam romantis dalam rangka perayaan ulang tahun Tiko dilakukan di restoran barbekyu mewah Bali, Si Jin Steakhouse. Restoran ini  terkenal mampu memberikan beragam cita rasa unik untuk menikmati daging sapi kualitas terbaik.

"Birthday dinner," tulis Tiko lewat unggahan Instagram.

Baca Juga: Cincin Nikah BCL Super Mewah Berhias 34 Berlian, Harganya Berapa?

Pada potret yang dibagikan, Bunga Citra Lestari tampil serasi dengan Tiko sama-sama mengenakan outfit bernuansa biru denim. Tiko memadukan kemeja birunya dengan celana dan sepatu hitam.

Sementara itu, BCL tampak menawan dengan gaun malam. Dikutip dari Suara.com, rupanya itu adalah koleksi Frankie Silk Dress Buena Print yang menurut situs Ebay dibandrol seharga USD235 atau senilai Rp 3,6 juta.

Gaun yang dipakai BCL dibuat dari bahan silk motif bunga putih printing yang memancarkan aura anggun. Dia mempercantik gayanya dengan beberapa perhiasan seperti kalung dan anting.

Baca Juga: Detail Wedding Cake BCL dan Tiko Aryawardhana yang Berlapis Emas dan Perak, Segini Prediksi Harganya!

Saat foto dengan pose berdiri bersandingan dengan Tiko, BCL juga terlihat menenteng tas merah dari brand Louis Vuitton. Harga koleksi Louis Vuitton Steamer Travel Bag itu diperkirakan senilai tak kurang dari Rp38 juta.

Ulang tahun Tiko terasa semakin istimewa dengan adanya kue ultah yang disiapkan BCL. Pelantun "Cinta Sejati" ini juga tak lupa menuliskan pesan romantis untuk suami tersayang.

"Happy birthday, Suami," demikian bunyi pesan yang tertulis.

Baca Juga: Makna di Balik Motif Batik yang Dikenakan BCL saat Akad Nikah

Sementara itu, hingga Minggu (10/12/2023), unggahan Tiko Aryawardhana saat merayakan ulang tahun bersama istrinya telah mendapatkan lebih dari 26 ribu likes. Ratusan warganet pun memberikan tanggapan di kolom komentar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI