Hadiri Acara Amal, Gaya Aaliyah Massaid Pakai Tas Chanel Nyaris Rp100 Juta

Seperti apa penampakan tas Chanel yang dikenakan Aaliyah Massaid?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 09:00 WIB
Hadiri Acara Amal, Gaya Aaliyah Massaid Pakai Tas Chanel Nyaris Rp100 Juta

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid diketahui sering diundang untuk menghadiri berbagai acara bergensi, termasuk charity Bazaar Indonesia yang digelar belum lama ini.

Hari itu, Aaliyah Massaid tampil memesona mengenakan dress putih dengan cutting diagonal bottom. Gaun tersebut sekilas tampak seperti kemeja berkerah dengan lengan balon.

Outfit polos itu kemudian dipercantik dengan koleksi terbaru Suedeson by Kimberly Tandra, yakni Hana Corset Top with Adjustable Lacings. Motif bunga yang dibordir dengan telitinya membuatnya tampak begitu indah.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Sporty Aaliyah Massaid, Inspirasi Outfit Main Tenis dan Olahraga Lainnya

Kekasih Thariq Halilintar juga terlihat mengenakan heels yang cantik. Beberapa perhiasan pun melengkapi gayanya, termasuk anting emas.

Penampilan Aaliyah Massaid kian menawan dengan menenteng tas Chanel. Dilansir dari Suara.com. tas yang dibawa sang influencer disebut merupakan Chanel 22 Mini Handbag All Grey Ghw seharga Rp96 juta atau nyaris Rp100 ribu.

Jangan abaikan juga makeup flawless yang membuat penampilan Aaliyah Massaid begitu memesona. Tak heran, banyak orang memujinya.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Liburan ke Luar Negeri, Kasual dan Anti Ribet

"Makeup kilat dag dig dug duer, tapi alhamdulillah selesai juga," ungkap Rossy Pramita, makeup artist yang merias wajah Aaliyah Massaid, pada kolom komentar unggahan Aaliyah Massaid di Instagram.

Sementara itu, pada acara amal yang dihadiri Aaliyah Massaid, diadakan lelang sejumlah produk fashion. Hasil lelang kemudian diserahkan ke yayasan dan disumbangkan untuk pembangunan rumah singgah penderita kanker.

Baca Juga: 4 Gaya Outfit Aaliyah Massaid Pakai Korset, Bisa Jadi Inspirasi Fashion

Tak hanya Aaliyah Massaid, Bazaar Icons Charity Gala 2023 juga dihadiri sejumlah artis Indonesia lainnya, seperti Enzy Storia, Maudy Ayunda, serta Mikha Tambayong dan suaminya, Deva Mahenra. Banyak pula tokoh dan figur publik lain yang turut berpartisipasi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI