Gaya Azizah Salsha Dampingi Pratama Arhan ke Kampus, Pakai Tas Hadiah Suami Tercinta

Azizah Salsha tampak mendampingi Pratama Arhan saat pergi ke kampusnya di Semarang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 15:30 WIB
Gaya Azizah Salsha Dampingi Pratama Arhan ke Kampus, Pakai Tas Hadiah Suami Tercinta

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)

Akhir pekan kemarin, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menghadiri acara pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Zahra. Setelahnya, mereka diketahui bertolak ke Semarang, Jawa Tengah. 

Pada sejumlah video yang beredar di media sosial, pasangan ini rupanya sempat mengunjungi kampus sang pesepakbola, yakni Universitas Dian Nuswantoro, Semarang. Pratama Arhan kabarnya datang ke kampus untuk mengajukan judul skripsi sebagai syarat kelulusan.

Dilihat dari unggahan akun TikTok 754tsa, kehadiran mereka tampak mencuri atensi banyak orang. Salah satu yang menarik perhatiana adalah gaya busana istri Pratama Arhan.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Modis ke Kantor: Senin sampai Jumat, Mau Pakai Baju Apa?

Azizah Salsha terlihat berbusana semiformal mengenakan kemeja soft pink dan celana putih. Dia juga terlihat memakai sneakers Nike warna hitam-putih.

Pada momen yang sama, Azizah Slasha juga menenteng tas Bottega Veneta, yakni koleksi Mini Jodie senilai lebih dari Rp41 jutaan.

Rupanya, tas berwarna putih itu adalah hadiah ulang tahun dari sang suami. Pratama Arhan memberikannya saat makan malam romantis di Jepang beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Intip 4 Gaya Busana Camillia Azzahra, Anak Ridwan Kamil yang Kuliah di Inggris

Hingga Rabu (13/12/2023), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali di TikTok. Ratusan komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Seorang warganet berkomentar, "Zize cantik banget. Kayaknya mau divideo pakai handphone aja tetap cantik.:

"Bangga banget pasti Arhan bawa Zize. Mana ramah banget lagi," komentar warganet lain.

"Zize benar-benar menghargai pemberian suami ya, padahal dia punya banyak tas, tapi dari kemarin di setiap acara apa pun, pakai tas dari suami mulu," ungkap warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: 4 Gaya Zaskia Gotik Berhijab, Semakin Cantik setelah Mantap Menutup Aurat

Sementara itu, pasangan Azizah Salsha dan Pratama Arhan telah resmi menikah pada 20 Agustus 2023 lalu. Akad nikah berlangsung di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI