3 Tas Hermes Sarwendah, Paling Mewah Harganya Rp1,5 Miliar

Sarwendah bahkan tidak hanya memiliki satu koleksi tas Hermes yang harganya tembus miliaran Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 13 Desember 2023 icon 20:30 WIB
3 Tas Hermes Sarwendah, Paling Mewah Harganya Rp1,5 Miliar

Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

Sarwendah bisa dibilang termasuk selebritas yang jarang pamer gaya hidup mewah. Walau begitu, bukan berarti istri Ruben Onsu ini tidak memiliki banyak barang bermerek, termasuk tas mewah.

Sarwendah punya banyak koleksi tas mewah dari berbagai merek, mulai dari Chanel hingga Gucci. Dia juga memiliki sejumlah koleksi Hermes, luxury brand yang jadi favorit banyak artis Indonesia.

Hermes menghadirkan tas dengan model yang elegan dan timeless. Tak heran jika produk Hermes umum dikenal sebagai investasi.

Baca Juga: Tas Hermes Syahrini Bikin Salfok, Ada Lukisan Rambut Jambul Khatulistiwa

Penasaran koleksi apa saja dimiliki Sarwendah? Dirangkum dari unggahan Instagram hermes.selebriti, berikut beberapa tas Hermes termahal yang pernah dibawa Sarwendah.

1. Hermes Birkin Cargo Seharga Nyaris Rp700 Juta

Dirilis tahun 2020, seri Cargo Birkin terbuat dari kanvas ringan dan dilengkapi lima saku luar sehingga menjadikannya sangat fungsional.

Baca Juga: Momen Sarwendah Cuci Hidung Bareng Anak karena Sinusitis, Langsung Plong Tanpa Sakit!

Sarwendah diketahui memiliki Hermes birkin cargo 25 desert/sesame swift and toile canvas with palladium hardware. Harga koleksi satu ini mencapai lebih dari Rp697 juta atau nyaris Rp700 juta.

2. Hermes Kelly Rp1,1 Miliar

Hermes Kelly adalah satu satu seri termahal di antara koleksi Hermes lainnya. Sarwendah sendiri pernah terlihat menenteng Hermes Kelly 25 sellier black shiny alligator with palladium hardware. Harganya pun tak main-main, yakni mencapai Rp1,1 miliar.

3. Hermes Kelly mini

Tas satu ini menjadi kado ulang tahun dari sang suami, Ruben Onsu pada 2019 lalu.

Sarwendah juga pernah tampak melengkapi gaya busananya dengan Hermes Kelly 20 Mini II sellier vert d'eau matte alligator with gold hardware. Bentuknya memang terbilang mungil, tetapi harganya tetap fantastis.

Baca Juga: Foto di Depan Hotel Mewah di Los Angeles, Shandy Aulia Tenteng Tas Senilai Lebih dari Setengah Miliar!

Tas mewah tersebut ternyata merupakan kado ulang tahun dari suami tercinta, Ruben Onsu, pada 2019 lalu. Harganya disebut mencapai tak kurang dari Rp1,5 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI