Bak Cewek ABG, Intip Potret Natasha Rizki Tenteng Tas Rp83,7 Juta!

Belakangan diketahui Caca melakukan photoshoot ditujukan untuk mempromosikan brand fashion miliknya yaitu Alur Cerita.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 16 Desember 2023 icon 10:32 WIB
Bak Cewek ABG, Intip Potret Natasha Rizki Tenteng Tas Rp83,7 Juta!

Natasha Rizki (Instagram)

Natasha Rizki baru saja mengunggah sesi photoshoot terbaru sambil menenteng tas mewah dari brand Chanel seharga Rp83,7 juta.

Potret photoshoot Natasha Rizki itu kemjdian diunggah di akun Instagram pribadi ibu anak tiga tersebut. Natasha Rizki tampil kece dengan outfit dan hijab panjang.

Foto pertama Natasha Rizki terlihat mengenakan gamis abu-abu, dengan hijab segiempat coklat panjang. Uniknya ia juga mengenakan kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin kece.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Ibunda Ivan Gunawan, Terbukti Melek Mode Seperti Anaknya

Tidak lupa Natasha Rizky mengenakan sepatu pantofel hitam yang melengkapi 3 item hitam lengkap dengan tas mewah yang dikenakannya, sehingga terlihat eye catching.

Adapun tas mewah yang digenggam Natasha Rizki menurut situs Farfetch masuk kategori Chanel Pre Owned mini Classic Flap shoulder bag yang dibandrol dengan harga 5.396 dollar atau setara Rp 83,7 juta.

Dalam kumpulan potret Natasha Rizki yang memperlihatkan kecantikannya sebagai perempuan muslimah terdiri dari 10 gaya, dengan berbagai warna outfit kerudung segi empat panjang.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Shireen Sungkar, Paling Murah Rp60 Juta

Warna outfit yang dikenakan perempuan akrab disapa Caca ini, hanya berbeda warna kerudung dari mulai hitam, baby pink, coklat, krem, merah maroon, hingga violet.

Belakangan diketahui Caca melakukan photoshoot ditujukan untuk mempromosikan brand fashion miliknya yaitu Alur Cerita.

Adapun setelah bercerai dengan Desta pada pertengahan 2023, Natasha Rizky terbilang sebagai perempuan mandiri.

Bahkan ia dan Desta tetap sepakat menghadiri berbagai acara penting untuk anak bersama-sama, agar anak tetap merasa nyaman.

Selain itu menariknya, Natasha Rizky juga semakin sukses dengan bisnisnya dari mulai menulis buku puisi, brand fashion hijab, busana muslimah hingga pakaian olahraga muslimah.

Ia juga masih sering menikmati waktunya sendiri alias me time bersama teman-temannya, dari mulai sekedar hangout atau sekalian bepergian ke luar negeri.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Prilly Latuconsina, Ada Koleksi Chanel hingga Hermes

(Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI