4 Koleksi Tas Mewah Annisa Pohan, Harganya Bikin Ketar-ketir

Layaknya figur publik lainnya, Annisa Pohan juga memiliki beberapa koleksi tas mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Desember 2023 icon 13:15 WIB
4 Koleksi Tas Mewah Annisa Pohan, Harganya Bikin Ketar-ketir

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya, Annisa Pohan (Instagram/annisayudhoyono)

Sosok istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, kembali mencuri perhatian publik di tengah kemeriahan Pemilu 2024. Gaya busana menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memang menarik atensi.

Annisa Pohan lekat dengan gaya busana elegan. Dalam berbagai kesempatan, dia juga tampak menenteng tas mewah untuk melengkapi penampilannya. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Chanel Limited Edition

Baca Juga: Bak Cewek ABG, Intip Potret Natasha Rizki Tenteng Tas Rp83,7 Juta!

Pada momen ulang tahun Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, Annisa Pohan tampak hadir mendampingi AHY. Annisa Pohan terlihat cantik mengenakan gaun merah maroon.

Dia juga tampak melengkapi gayanya dengan tas selempang warna hitam. Rupanya, itu adalah Limited Edition Chanel Reissue Lucky Charm Paris Icons Double Flap Bag 224 Size. Menurut situs eBay, harganya mencapai senilai Rp132 juta.

2. Louis Vuitton Pochette Metis

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Ibunda Ivan Gunawan, Terbukti Melek Mode Seperti Anaknya

Kala menemani AHY menonton pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Juni lalu, Annisa Pohan memadukan jersey merah dengan celana hitam serta tas mewah, Louis Vuitton Pochette Metis kategori M44876. 

Dikutip dari situs myGEMMA, harga dengan model penutup S-Lock ini mencapai tak kurang dari Rp60 juta.

3. Chanel 19 dari Kulit Domba

Annisa Pohan mengenakan tas cantik warna hitam saat mengunjungi museum di Solo bersama AHY. Setelah ditelusuru, tas itu adalah koleksi Chanel 19 yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp98 juta.

4. Hermes Bolide Rigide

Saat mendampingi AHY dalam pertemuan dengan Majelis Tinggi Agama Kongucu atau MATAKIN pada Januari 2023 kemarin, Annisa Pohan terlihat mengenakan Hermes Bolide Rigide 27 White Epsom GHW Bag 2017.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Shireen Sungkar, Paling Murah Rp60 Juta

Tas senilai hampir Rp75 juta itu tampak membuat penampilan Annisa Pohan yang emengenakan gaun biru bermotif jadi semakin menawan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI