3 Koleksi Tas Hermes Titi Kamal, Harganya Ada yang Tembus Rp500 Jutaan

Gaya hidup mewah Titi Kamal disorot karena dirinya menyuguhkan makanan spesial berlapis emas saat arisan Geng Cendol, baru-baru ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Desember 2023 icon 16:30 WIB
3 Koleksi Tas Hermes Titi Kamal, Harganya Ada yang Tembus Rp500 Jutaan

Titi Kamal (Instagram/titi_kamall)

Baru-baru ini, artis Titi Kamal menjadi perbincangan lantara menu istimewa pilihannya saat menjadi tuan rumah arisan Geng Cendol. Istri Christian Sugiono ini kedapatan menyajikan steak berlapis emas.

Tidak hanya berlapis emas, steak yang disajikan Titi Kamal tentu juga berasal dari daging berkualitas premium, yakni tomahawk dari wagyu Australia dan A5 waichi wagyu dari Jepang.

Tak tanggung-tanggung, Titi Kamal memanggil koki profesional untuk memasak langsung steak yang hendak disajikan di rumahnya.

Baca Juga: Titiek Soeharto Anggun Pakai Tas Hermes, Harganya Semahal Apa?

Titi Kamal memang termasuk selebritas Tanah Air yang memiliki gaya hidup mewah. Layaknya figur publik lain, dia juga memiliki banyak barang branded, tak terkecuali tas Hermes.

Hermes bisa dibilang merupakan jenama favorit banyak artis. Dirangkum dari unggahan akun Instagram hermes.selebriti, berikut beberapa koleksi tas mewah yang dimiliki Titi Kamal.

1. Hermes kelly 25 sellier gold epsom leather with gold hardware 

Baca Juga: Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Rp80 Jutaan, Sandalnya Juga Branded

Tahun 2022 lalu, Titi Kamal terlihat menenteng tas Hermes warna cokelat untuk melengkapi gaya busana serba biru yang dikenakannya. Koleksi yang dibawa adalah Hermes Kelly 25 sellier gold epsom leather with gold hardware. Harganya dibanderol sekitar Rp471 juta.

2. Hermes birkin 25 sellier etoupe epsom leather with gold hardware

Geng Cendol memang tidak hanya sekali menggelar arisan. Pada salah satu momen arisan Geng Cendol  yang diunggah di Instagram, Titi Kamar sendiri tampak menenteng tas Hermes.

Mengenakan kaftan dengan perpaduan warna pink dan emas, koleksi tas yang ditenteng adalah Hermes birkin 25 sellier etoupe epsom leather with gold hardware seharga kira-kira Rp503 juta.

3. Hermes Birkin 35 orange clemence leather with palladium hardware 

Gaya Titi Kamal di atas tampak begitu memesona dengan busana serba hitam. Mulai dari atasan, sepatu, hingga celana, semua berwarna hitam.

Baca Juga: 4 Koleksi Tas Mewah Annisa Pohan, Harganya Bikin Ketar-ketir

Menariknya, di belakang Titi Kamar, ada tas warna oranye yang tampak mencolok. Rupanya, itu adalah Hermes bikin 35 orange clemence leather with palladium hardware yang harganya tak kurang dari Rp188 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI