5 Gaya Outfit Seleb Liburan Musim Dingin di Luar Negeri, Busana Hangat Jelas Jadi Andalan

Inilah beberapa gaya busana selebritas saat liburan ke luar negeri di tengah musim dingin.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Desember 2023 icon 17:45 WIB
5 Gaya Outfit Seleb Liburan Musim Dingin di Luar Negeri, Busana Hangat Jelas Jadi Andalan

Gaya busana Fuji saat liburan musim dingin di luar negeri (Instagram/fuji_an)

Liburan ke luar negeri saat musim dingin menjadi pilihan banyak orang, termasuk kalangan selebritas. Salah satu hal yang penting diperhatikan adalah pilihan outfit dan gaya busana selama melancong.

Pakaian hangat dan berlapis merupakan hal krusial jika ingin mengunjungi negara yang memiliki musim dingin. Bingung cara memadukannya biar tetap modis? Berikut beberapa inspirasinya dari sejumlah figur publik.

1. Fuji

Baca Juga: Sempat Dikira Daster Biasa, Harga Outfit Rumahan Nagita Slavina Ternyata Mahal Bukan Main

Liburan ke puncak tertinggi di Eropa, gaya busana Fuji sukses mencuri perhatian. Dia tampak mengenakan busana serba hitam, termasuk sepatunya.

Gaya simpel itu Fuji lengkapi dengan long coat berbulu motif macan. Busana tebal ini tampak cukup efektif untuk menghangatkan tubuh Fuji.

2. Nikita Mirzani

Baca Juga: Mau Liburan ke Luar Negeri Bareng Anak? Perhatikan 3 Hal Ini

Nikita Mirzani bergaya elegan saat jalan-jalan di Eropa. Pada salah satu unggahannya di Instagram, Nikita Mirzani mengenakan sweater highneck dan coat berbulu warna khaki yang panjangnya sampai bawah lutut.

Pose manis sambil membawa payung, Nikita Mirzani juga terlihat melengkapi gaya berpakaiannya dengan sepatu long boots warna hitam.

3. Syahrini

Gaya busana Syahrini saat menikmati musim dingin di luar negeri juga bisa menjadi inspirasi. Saat bertandang ke Colorado, Syahrini tampak  memakai jaket puff yang begitu tebal.

Syahrini juga mengenakan sejumlah aksesori untuk membuat penampilannya semakin modis, termasuk topi, kacamata hitam, dan sarung tangan kulit. Gayanya terlihat serasi dengan sang suami, Reino Barack. 

4. Ayu Ting Ting

Tak ingin pakai long coat? Perpaduan sweater tebal dan jaket model rompi bisa jadi alternatif. Supaya semakin modis, padukan dengan celana kargo seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting. Jangan lupa kenakan sepatu yang nayaman agar kakimu tidak kedinginan.

5. Titi Kamal

Baca Juga: Rekomendasi 6 Wisata Sungai Terindah di Indonesia, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Jalan-jalan ke Korea Selatan, Titi Kamal terlihat memadukan busana serba hitam dengan long coat warna khaki. Melengkapi gayanya dengan tas selempang cokelat, istri Christian Sugiono ini juga mengenakan sneakers putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI