Tak Ragu Soal Kualitas, Cut Meyriska Akui Gemar Pakai Tas Buatan Lokal

Kecintaannya pada tas buatan dalam negeri bahkan membuat istri Roger Danuarta itu merilis empat koleksi tas dengan brand lokal.

By: Risna Halidi icon Rabu, 20 Desember 2023 icon 17:29 WIB
Tak Ragu Soal Kualitas, Cut Meyriska Akui Gemar Pakai Tas Buatan Lokal

Cut Meyriska (Instagram Cut Meyriska)

Cut Meyriska menjadi salah satu artis yang gemar menggunakan tas dari brand lokal di tengah gempuran selebritis yang mengkoleksi tas-tas mahal.

Kecintaannya pada tas buatan dalam negeri bahkan membuat istri Roger Danuarta itu merilis empat koleksi tas hasil kolaborasi dengan brand tas kekinian, Jims Honey. Menurut Cut Meyriska, ia sudah lama menggunakan tas merek lokal tersebut yaitu sejak 2017 lalu.

"Aku sudah memakai tas ini sejak tahun 2017, dari sebelum benar-benar kenal sama owner aku sudah pakai. Hal yang bikin aku takjub, tas itu tidak rusak sedikit pun padahal sering dipakai," kata Cut Meyriska dikutip dari siaran pers, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga: Jenama Lokal Ini Bikin Bangga, Pamerkan Koleksi di B2B Showroom BRICS+ Fashion Summit

Pada Ramadan lalu, perempuan berusia 30 tahun itu juga sempat merilis koleksi kolaborasi tas bernuansa warna yang lembut yaitu Queen Bag, Mey Bag, Riska Bag, dan Cika Backpack.

Cut Meyriska, Rafael Tan, hingga Eriska Rein dalam acara pembukaan gerai Jims Honey di Pasir Kaliki, Bandung. (Dok. Jims HOney)
Cut Meyriska, Rafael Tan, hingga Eriska Rein dalam acara pembukaan gerai Jims Honey di Pasir Kaliki, Bandung. (Dok. Jims Honey)

Cut Meyriska sendiri menjadi satu dari sederet artis yang hadir dalam pembukaan toko di Pasir Kaliki Bandung pada 15 Desember 2023 lalu. Selain itu, hadir pula sederet artis besar lainnya seperti Tya Ariestya, Eriska Rein, Cherly Juno dan Rafael Tan.

Dalam acara tersebut, ada pula kegiatan membagikan 100 produk secara gratis kepada para pelanggan yang hadir sekaligus menjadi momentum bersatu dan merayakan keberhasilan sejak sembilan tahun Jims Honey berdiri.

Baca Juga: 5 Liquid Blush dari Brand Lokal, Rona Wajah Tampak Lebih Segar

Baca Juga: Rekomendasi 5 Parfum Lokal Wanginya Tahan Lama, Harga di Bawah Rp200 Ribu

"Pembagian 100 produk gratis ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan setia dan juga sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan nilai lebih kepada masyarakat Bandung," ungkap owner dari cabang Jims Honey Bandung, Devi Pratiwi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI