Gaya Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah Rp18 Jutaan, Jenama Favorit Old Money?

Sepatu yang dikenakan Selvi Ananda juga memiliki beberapa keistimewaan unik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Desember 2023 icon 09:45 WIB
Gaya Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah Rp18 Jutaan, Jenama Favorit Old Money?

Selvi Ananda (Instagram/arikcahyadewi)

Cara berpakaian Selvi Ananda sering menuai pujian karena dinilai anggun dan sederhana. Di balik itu, istri Gibran Rakabuming Raka ini memiliki beragam fashion item mewah yang memancarkan aura elegan.

Salah satu gaya busana Selvi Ananda yang mendapat respons positif terlihat dalam video unggahan akun TikTok devinovitasari833. Pada video terkait, tampak Selvi baru tiba di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, bersama suaminya.

Ibu dua anak ini kelihatan cantik dengan atasan hitam yang dipadukan celana denim terang. Dia juga terlihat melengkapi penampilannya dengan tas dari brand mewah, Louis Vuitton.

Baca Juga: Upacara Hari Ibu di Solo, Anggunnya Selvi Ananda Pakai Kebaya Kutubaru

Meski begitu, kali ini bukan tas branded tersebut yang paling mencuri atensi. Kali ini, perhatian orang-orang jatuh pada alas kaki pilihan Selvi.

Dilansir dari Suara.com, Selvi diperkirakan mengenakan sepatu dari brand mewah Italia, Loro Piana. Koleksi pilihannya adalah Loro Piana Summer Charms Walk Loafers Suede. Tersedia dalam sejumlah warna, Selvi tampak memakai sepatu putih pada momen itu.

Harga sepatu model flat shoes ini rupanya juga terbilang fantastis. Menurut laman voila.id, sepatu Selvi Ananda itu dibanderol seharga Rp18,5 juta.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Thariq Halilintar, Harganya Termurah Rp14 Juta

Walau desainnya terkesan sederhana, ternyata ada beberapa kelebihan dari produk sepatu tersebut. Disebutkan bahwa bahannya anti air dan tak mudah kotor akibat noda. Outsole alas kaki ini juga didesain sedemikian rupa agar tidak licin saat dikenakan.

Menariknya, tak disangka sepatu yang sama juga pernah dipakai Selvi Ananda saat bertemu Nagita Slavina. Namun, koleksi yang dikenakan kala itu tampak berwarna hitam. Artinya, ada kemungkinan Selvi punya lebih dari satu koleksi sepatu Loro Piana.

Sementara itu, Loro Piana diklaim sebagai salah satu favorit kalangan old money alias orang kaya lama. Hal tersebut diungkapkan oleh Grace Tahir beberapa waktu lalu.

Para old money disebut-sebut malah tidak terlalu cocok dengan jenawa mewah seperti Hermes, Gucci, dan Dior.

Baca Juga: Usung Konsep Travel Essentials, Brand Sepatu Ini Rilis Koleksi Boots yang Cocok untuk Bepergian

"Ternyata banyak brand quite luxury yang lebih diminati. Broni, Loro Piana, Kiton, Brunello Cuccinelli, dan Ralph Lauren," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI