5 Gaya Outfit Azizah Salsha Pakai Sweater Mewah, Ada yang Harganya Rp24 Juta

Azizah Salsha bisa dibilang sering terlihat mengenakan sweater dalam kesehariannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Desember 2023 icon 10:30 WIB
5 Gaya Outfit Azizah Salsha Pakai Sweater Mewah, Ada yang Harganya Rp24 Juta

Azizah Salsha tampil manis mengenakan kain lilit (Instagram/azizahsalsha_)

Gaya busana Azizah Salsha belakangan kerap mencuri perhatian publik. Istri pesepakbola Pratama Arhan sering terlihat nyaman dengan outfit kasual.

Putri sulung Anggota DPR RI Andre Rosiade itu tampaknya senang mengandalkan berbagai sweater dalam kesehariannya.

Walau tampaknya simpel, koleksi sweater Azizah Salsha ini ternyata berasal dari jenama kenamaan. Tak heran jika harganya pun terbilang fantastis. 

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Seleb Liburan Musim Dingin di Luar Negeri, Busana Hangat Jelas Jadi Andalan

Penasaran dengan koleksi sweater oversized Azizah Salsha? Berikut beberapa potret beserta perkiraan harganya, dirangkum dari unggahan Instagram azizahsalsha.wearing. 

1. Sweater Kotak-Kotak Rp11 Juta

Pada salah satu unggannya baru-baru ini. Azizah Salsha tampak mengenakan sweater rajut oversized dengan motif unik dan colorful. Dia memadukan busana tersebyt dengan jeans biru.

Baca Juga: Sempat Dikira Daster Biasa, Harga Outfit Rumahan Nagita Slavina Ternyata Mahal Bukan Main

Tak main-main. Harga outfit Azizah Salsha yang merupakan keluaran brand Acne Studios itu dikatakan mencapai Rp11,1 juta.

2. Adidas x Balenciaga Rp24 Juta

Main bareng hewan peliharaan di rumah yang ditinggali bersama Pratama Arhan di Jepang, Azizah Salsha tampak memadukan sweater hoodie hitam dengan jogger pants abu-abu.

Sweater yang dipakai ternyata adalah koleksi kolaborasi Adidas dan Balenciaga yang harganya lebih dair Rp24,2 juta.

3. Sweater Rp12 Juta

Pada momen lain, wanita 20 tahun ini bergaya manis mengenakan sweater krem dari brand Stone Island dan short legging hitam. Harga sweater tersebut mencapai tak kurang dari Rp9,2 juta. Dia juga terlihat melengkapi gayanya dengan denim hat dari brand Celine senilai Rp12 juta.

4. Sweater Hitam Rp4 Juta

Saat di bandara, Azizah Salsha pernah terlihat mengenakan hoodie hitam dari Hugo Boss yang harganya sekitar Rp4,2 juta. Sweatshirt itu dia padukan dengan celana panjang hitam dan sneakers.

5. Paling Murah Rp1 Jutaan

Harga outfti Azizah Salsha kali ini terbilang tak begitu mahal dibandingkan beberapa koleksi sebelumnya. Dia memakai sweater Adidas bermaterial rajut yang senilai Rp1,1 juta.

Baca Juga: Rayakan Ultah Anya Geraldine, Segini Harga Outfit Aaliyah Massaid

Atasan itu dipadukan dengan cargo denim dan tas senada. Azizah Salsha juga tampak memakai beanie hat krem yang membuat gayanya semakin keren.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI