London Abigal Pakai Skincare Sejak Umur 13 Tahun, Ini Awet Muda Seperti Wulan Guritno

Ingin selalu awet muda seperti ibunya, London Abigail sudah pakai skincare sejak remaja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Desember 2023 icon 13:00 WIB
London Abigal Pakai Skincare Sejak Umur 13 Tahun, Ini Awet Muda Seperti Wulan Guritno

Wulan Guritno bersama anaknya, London Abigail (Instagram/londonisnthere)

Wulan Guritno selaman ini dikenal sebagai figur publik yang awet muda. Hal itu rupanya menginsipirasi banyak orang untuk lebih menjaga kesehatan dan kecantikan, termasuk putrinya, London Abigail.

Anak Wulan Guritno dan Adilla Dimitri ini memang masih berumur 13 tahun, tetapi sudah mulai rutin menggunakan produk perawatan kulit. Dia juga kerap bertanya tentang rahasia kecantikan wajah sang ibu yang kini berusia 42 tahun.

"Makanya anak-anak aku, London umur 13 tahun, sudah skincare-an, lho. Aku bilang, 'Kamu 40 tahun mau kayak Mama nggak?' Gitu," ungkap Wulan Guritno, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Urutan Pemakaian Skincare yang Benar, Kunci Wajah Sehat dan Glowing

Wulan Guritno bersama anaknya, London Abigail (Instagram/londonisnthere)
Wulan Guritno bersama anaknya, London Abigail (Instagram/londonisnthere)

Dikatakan Wulan, London Abigail rupanya merasa kagum dengan penampilan ibunya yang sangat berbeda dari orang tua teman-temannya. Mereka seumuran, tetapi Wulan Guritno terlihat seperti masih 30 tahunan.

"Karena dia lihat ibu teman-temannya yang seumuran sama aku itu beda banget. Dia bilang, kalau umur aku kayak masih 30 tahunan. 'Iya, soalnya aku kan bandingin sama mama temen-temen aku,' katanya," ujar Wulan Guritno.

Mengetahui sang putri yang juga ingin punya penampilan awet muda di kemudian hari, Wulan pun mulai mengajak London untuk menerapkan gaya hidup sehat. Wulan meminta London rajin olahraga dan mengonsumsi makanan sehat bernutrisi.

Baca Juga: Perawatan Kecantikan Ini Lagi Hype di Korea, Bikin Wajah Awet Muda

Sangat ingin mempunyai wajah awet mudah seperti ibunya, London Abigail bahkan disebut-sebut tak lagi mengonsumsi junk food. Dia pun telah rutin menggunakan skincare seperti moisturizer dan sunscreen dengan formula yang sesuai usianya.

Baca Juga: Ternyata Ini Skincare Andalan Sophia Latjuba, Rahasia Awet Muda di Usia 50an

"Saking pengin kayak aku, dia nggak mau makan junk food lagi karena (bisa bikin) cepet tua. Lalu, rajin skincare juga. Kalau aku bilang pakai skincare, moisturizer dan sunscreen aja kalau untuk anak kecil," tandas Wulan Guritno.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI