5 Gaya Outfit Happy Asmara di Panggung, Pesonanya Tak Terbantahkan

Begitu beberapa gaya busana Happy Asmara saat tampil bernyanyi di atas panggung.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Desember 2023 icon 15:00 WIB
5 Gaya Outfit Happy Asmara di Panggung, Pesonanya Tak Terbantahkan

Happy Asmara (Instagram/happy_asmara77)

Penampilan Happy Asmara di atas panggung selalu dinanti penggemarnya. Tak hanya bersuara merdu, penyanyi dangdut berparas cantik ini juga memiliki gaya busana yang menawan.

Pelantun "Rungkad" terlihat memesosona mengenakan berbagai outfit dalam setiap penampilannya. Dirangkum dari unggahannya di Instagram, berikut potretnya.

1. Anggun Berbalut Dress Merah

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Thariq Halilintar, Harganya Termurah Rp14 Juta

Pada salah satu unggahannya di media sosial, Happy Asmara tampak cantik mengenakan gaun merah di atas panggung. Gaun model half shoulder itu dipercantik dengan beberapa aksen lipatan di bagian pinggang.

Tampil dengan makeup natural flawless, Happy Asmara juga menatap rambutnya dengan dibiarkan tergerai dan agak bergelombang sehingga kelihatan lebih bervolume.

2. Pakai Blazer Pink

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Seleb Liburan Musim Dingin di Luar Negeri, Busana Hangat Jelas Jadi Andalan

Pada momen manggung lainnya, Happy Asmara tampak mengenakan baju berwarna pink pudar. Dia memadukannya dengan blazer pink yang warnanya lebih kentara.

Celana yang dipakai pun tampak mencuri atensi karena terlihat double layer. Happy Asmara mengenakan celana pendek putih yang dilapisi celana panjang pink dengan potongan unik di bagian paha. 

3. Simpel Pakai Blouse Hijau

Gaya busana Happy Asmara berikutnya tampak begitu simpel dan mudah diikuti penggemarnya. Dia memadukan blouse hijau dengan celana kulot abu-abu gelap. Sang penyanyi juga memakai ikat pinggang hitam untuk menonjolkan siluet tubuhnya. 

4. Kasual dengan Kaus Oversized

Gaya Happy Asmara tampak sangat kasual dengan mengenakan kaus oversized putih dengan ripped jeans dan sepatu putih. Rambutnya panjangnya pun diikat satu ke belakang.

5. Gaya Manis Pakai Rok Tartan

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Tya Ariestya, Modis dan Nyaman untuk Olahraga

Penampilan Happy Asmara di atas panggung lainnya juga tak kalah menawan. Kali ini, dia tampak mengenakan kaus tanpa kerah dan jaket denim dengan model crop top. Busana atasan tersebut kemudian dia padukan dengan rok tartan berwarna merah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI