10 Orang Paling Dicari Tahun 2023, Nadia Omara Jadi Tempat Curhat Warganet

Berikut deretan nama orang yang paling dicari sepanjang tahun 2023.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Desember 2023 icon 16:00 WIB
10 Orang Paling Dicari Tahun 2023, Nadia Omara Jadi Tempat Curhat Warganet

Nadia Omara (Instagram/nadiaomara)

Menjelang berakhirnya tahun ini, Google merilis daftar tokoh di Indonesia yang paling dicari sepanjang 2023. Siapa saja orang yang dimaksud?

Dari 10 nama yang dirilis, posisi pertama menjadi milik Nadia Omara, seorang YouTuber konten mistis, horor, dan misteri. Berikut selengkapnya.

1. Nadia Omara

Baca Juga: Potret Simple Azizah Salsha saat Main di Sawah, Harganya Tembus Ratusan Juta!

Nadia Omara menjadi tokoh yang paling banyak dicari di Google tahun 2023. Nama perempuan berhijab ini kerap disebut warganet setiap kali muncul konten viral. 

Nadia sendiri merupakan salah satu YouTuber yang lekat dengan konten misteri. Namanya kian melambung ketika membuka sesi curhat. 

2. Willie Salim

Baca Juga: 5 Ide Outfit ke Kampus ala Sabrina Chairunnisa, Sopan tapi Tetap Modis

Willie Salim merupakan kreator konten di media sosial TikTok sekaligus YouTuber Indonesia. Dia terkenal dengan konten memborong berbagai jualan di waralaba dan membantu sesama. 

3. Molen Kasetra

Molen Kasetra ada di posisi ketiga. Nama pria ini melejit karena menikah dengan aktris cantik Enzy Storia. 

4. Putri Ariani

Banyak orang mencari tahu tentang Putri Ariani setelah dirinya menjadi kontestan America's Got Talent 2023. 

5. Tessa Mariska

Sosoknya viral setelah videonya yang mengomentari penampilan Putri Ariani di America's Got Talent beredar luas. Pasalnya, Tessa menyanyikan lagu Putri Ariani dengan lirik yang salah. 

6. Karni Ilyas

Karni Ilyas juga menjadi sorotan di tahun 2023. Hal tersebut terkait dengan wawancara jurnalis senior satu ini dengan ayah mendiang Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin.

7. Pak Muh

Pak Muh juga terkenal di kalangan masyarakat, terutama media sosial. Dia adalah seorang ayah yang sering muncul di konten anaknya, Fadil Jaidi. Banyak orang menganggapnya punya pembawaan yang lucu sehingga terasa menghibur.

8. Rocky Gerung

Akademisi dan pengamat politik Rocky Gerung juga menjadi sorotan publik sepanjang 2023. Tahun ini, namanya viral lagi setelah dituding memaki dan menghina Presiden Joko Widodo. 

9. Otto Hasibuan

Sosok pengacara kondang ini sempat menjadi trending topic di tahun 2023 ini. Pertama, namanya disorot saat menikahkan putranya dengan aktris cantik Jessica Milla. 

Setelah itu, dia kembali jadi sorotan lantaran tampil di film dokumenter "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso" yang mengangkat kasus Jessica Wongso. Otto sendiri adalah kuasa hukum Jessica Wongso. 

10. Aaliyah Massaid

Baca Juga: Apa Itu Buhul? Ditemukan di Rumah Seleb Cilik Shabira Alula 'Lala'

Aaliyah Massaid masuk dalam deretan tokoh yang paling dicari tahun 2023. Sorotan tertuju padanya saat kedekatannya dengan Thariq Halilintar tercium publik. Aaliyah juga kerap dibandingkan dengan mantan kekasih Thariq, Fujianti Utami alias Fuji.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI