Kamu Bisa Pinjam Sepatu Branded Gratis di Sports Hub Ini, Apa Syaratnya?

Bagaimana cara merasakan pengalaman mengenakan sepatu berkualitas secara gratis ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Desember 2023 icon 11:00 WIB
Kamu Bisa Pinjam Sepatu Branded Gratis di Sports Hub Ini, Apa Syaratnya?

Deretan koleksi sepatu Asics yang bisa dipinjam gratis di Sports Hub Plaza Senayan. (Suara.com/Vania)

Hobi plahraga di sekitaran Gelora Bung Karno (GBK)? Sejak pertengahan Oktober kemarin, Sports Hub Plaza Senayan sudah dibuka dan bisa menjadi semacam tempat singgah sebelum kamu mulai berolahraga.

Kamu dapat menyewa loker untuk menyimpan barang-barang bawaanmu sebelum berolahraga. Setelahnya, kamu pun bisa menikmati fasilitas shower room dan ruang ganti yang bersih dan tentunya nyaman.

Menariknya lagi, Sports Hub Plaza Senayan ini berkolaborasi dengan brand ternama, Asics dan menyediakan sepatu olahraga yang bisa dipinjam secara gratis.

Baca Juga: Gaya Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah Rp18 Jutaan, Jenama Favorit Old Money?

Ada banyak sepatu olahraga untuk orang dewasa dengan rentang ukuran yang cukup luas. Tidak perlu cemas kehabisan nomor sepatu yang biasa kamu pakai karena Asics bakal memastikan ketersediaannya, terutama saat peak hour.

Bagaimana caranya fasilitas menarik di Sports Hub ini? Aristides Wijaya, Project Leader Sports Hub Plaza Senayan, mengungkapkan bahwa setiap pengunjung harus mengunduh aplikasi Plaza Senayan dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Selanjutnya, cukup bayar biaya registrasi Rp50.000 dan pengguna akan mendapatkan tiga tiket.

"Setiap kali mengunjungi tempat kami, akan terpotong antara 2-3 tiket, tergantung waktu kunjungannya, apakah di regular hour atau peak hour. Kalau kunjungan peak hour, akan terpotong 3 tiket," kata Aristide, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Thariq Halilintar, Harganya Termurah Rp14 Juta

Peak hour saat weekday berlangsung pukul 17.00-19.30 WIB, sedangkan peak hour untuk weekend ada dua, yaitu pukul 07.00-09.00 WIB dan 16.00-19.30 WIB.

Setelah tiga tiket tersebut habis, kamu perlu membeli paket yang tersedia dalam beberapa tawaran. Ada silver package, yakni membayar Rp200 ribu untuk mendapatkan 10 tiket. Terdapat pula gold package seharga Rp400 ribu untuk 22 tiket.

"Tapi bisa juga kalau mau top up per satuan, di mana per satu tiket biaya top up-nya Rp25 ribu," ujar Aristides.

Tiket yang dibeli punya masa berlaku enam bulan. Serunya lagi, tiket-tiket ini bisa dibagikan pada teman atau pasangan.

Baca Juga: 5 Gaya Sporty Tya Ariestya, Modis dan Nyaman untuk Olahraga

"Tapi syaratnya, yang akan menggunakan tiket ini juga harus sudah registrasi," terang Aristides kemudian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI