3 Gaya Simpel Fuji Pakai Hoodie Rp1 Jutaan, Mau Kembaran Outfit?

Berikut beberapa koleksi harga Rp1 jutaan yang pernah dikenakan selebgram Fuji.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 23 Desember 2023 icon 09:00 WIB
3 Gaya Simpel Fuji Pakai Hoodie Rp1 Jutaan, Mau Kembaran Outfit?

Gaya busana Fuji saat berkunjung ke Korea Selatan (Instagram/fuji_an)

Dalam kesehariannya, Fujianti Utami alias Fuji terlihat nyaman mengenakan busana bergaya kasual. Salah satu outfit yang kerap jadi andalan selebgram satu ini adalah sweater dan hoodie.

Sukses menjadi YouTuber dan figur publik dengan pendapatan fantastis, tak membuat Fuji hanya mau mengenakan pakaian mewah. Dalam berbagai kesempatan, dia bahkan masih kering kedapatan mengenakan aksesori di bawah Rp100 ribuan.

Begitu pula dengan baju kasual yang jadi favoritnya. Walau memang ada yang mahal luar biasa, terdapat pula koleksi hoodie dengan harga yang terbilang biasa saja, yakni sekitar Rp1 jutaan.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Happy Asmara di Panggung, Pesonanya Tak Terbantahkan

Dirangkum dari unggahan akun Instagram allfujifashion, berikut beberapa koleksi hoodie yang pernah dipakai Fuji.

1. Essentials Hoodie Rp1,6 juta

Gaya busana Fuji saat berada di bandara memang sering mencuri atensi. Salah satunya adalah saat dia memakai koleksi Essentials Hoodie Silver Cloud seharga Rp1,64 juta. Dia memadukannya dengan celana jeans beraksen kupu-kupu.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Azizah Salsha Pakai Sweater Mewah, Ada yang Harganya Rp24 Juta

"Ini anaknya pakai apa pun, kok kelihatan mahal ya?" komentar seorang warganet.

2. ADLV Hoodie Rp1,6 juta

Liburan ke luar negeri, Fuji juga pernah terlihat mengenakan hoodie dari merek ADLV. Koleksi yang dipakai adalah seri Round Logo Hoodie Knit Grey yang harganya senilai lebih dari Rp1,6 juta.

3. Mahagrid Hoodie - Rp1 juta

Fuji tampak manis mengenakan hoodie warna merah muda dan celana pendek hitam. Dia memadukan gaya kasual itu dengan heel sneakers.

Berdasarkan unggahan allfujifashion, baju pink yang dipakai Fuji adalah koleksi Mahagrid Third Logo Hoodie senilai Rp1 jutaan. 

Baca Juga: Fuji Mengaku Alami ADHD, Ini Gejala dan Penyebabnya

Harga celananya bahkan lebih murah. Fuji disebut menggunakan koleksi PUMA x COCA-COLA Women's Shorts seharganya Rp545 ribuan. Sepatu pun masih cukup terjangkau, yakni koleksi Converse Chuck 70 De Luxe Heel Women's Sneakers senilai Rp1,8 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI