5 Brand Modest Fashion yang jadi Favorit Fery Farhati Istri Anies Baswedan, Full Lokal Brand!

Fery Farhati mengaku memiliki lima daftar brand modest fashion Tanah Air yang ia sukai. Apa saja ya?

By: Risna Halidi icon Sabtu, 23 Desember 2023 icon 17:49 WIB
5 Brand Modest Fashion yang jadi Favorit Fery Farhati Istri Anies Baswedan, Full Lokal Brand!

Fery Farhati (Instagram Anies Baswedan)

Memakai hijab sejak masih kuliah, siapa sangka jika istri Anies Baswedan, Fery Farhati merupakan penggemar brand fashion muslim lokal.

Fery Farhati pun mengaku memiliki lima daftar brand modest fashion Tanah Air yang ia sukai. Beberapa di antaranya telah hits sejak dirinya muda.

Ibu lima anak tersebut hampir selalu terlihat mengenakan hijab segiempat dengan model clean hijab atau mengikat bagian depan jilbab ke leher belakang.

Baca Juga: Rilis Koleksi Berkonsep Mediteranian, Si.Se.Sa Ajak Syahnaz dan Jeje Melenggang di Catwalk

Sementara untuk baju, Fery Farhati juga sering terlihat memakai blus maupun kemeja yang warnanya serasi dengan jilbabnya.

Lantas apa saja brand modest fashion favorit Fery Farhati? Berikut ulasannya, dikutip dari Instagram @scraf_media. 

1. Khanaan
Brand ini diambil dari nama desainernya, Khanaan Shamlan. Perancang mode asal Pekalongan itu punya kecintaan terhadap batik. Tak heran kalau produknya identik dengan motif batik.

Baca Juga: 6 Brand Fashion Mendukung Palestina, Ada yang Miliknya Ivan Gunawan

Produk yang dijajakan rata-rata ready to wear dengan sentuhan kasual. Sehingga cocok digunakan sehari-hari untuk bekerja, meeting, atau pun sekadar hangout.

2. Kursien Karzai
Nama brand ini juga sesuai dengan pemiliknya yang seorang desainer. Brand Kursien Karzai menjajakan beberapa produk gamis dengan warna soft serta motif feminin tapi juga minimalis. Ada pula beberapa baju yang berbahan kain tulle sehingga cocok untuk acara pesta.

3. Ria Miranda
Brand Ria Miranda memang salah satu modest fashion yang populer. Aneka fashion item modest fashion bisa ditemukan pada koleksi brand tersebut. Mulai dari pakaian, setelan, gamis, juga jilbab. 

4. Elzatta
Brand hijab ini menawarkan desain feminin yang mengusung gaya untuk semua tipe kepribadian perempuan Indonesia. Mereka yang trendi dengan gaya muda ceria, klasik maupun eksklusif, dan selalu tampil beda di setiap kesempatan. 

5. Shafira
Brand Shafira menawarkan koleksi gamis dengan model dress. Mereka mengklaim pakai bahan kain berkualitas premium. Tak heran kalau harganya juga relatif lebih mahal mencapai Rp2 jutaan untuk satu baju.

Baca Juga: 4 Inspirasi Outfit Anak Kuliahan ala Mutiara Baswedan, Gayanya Manis dan Sopan

(Lilis Varwati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI