Brand Skincare-nya Ulang Tahun ke-7, Shandy Purnamasari Ungkap Maknanya

Bagi Shandy Purnamasari angka tujuh bukan sekadar perubahan usia, namun ...

By: Ririn Indriani icon Minggu, 24 Desember 2023 icon 08:00 WIB
Brand Skincare-nya Ulang Tahun ke-7, Shandy Purnamasari Ungkap Maknanya

Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow, brand skincare lokal. (Instagram/@shandypurnamasari)

Memeringati hari jadi yang ke-7 tahun, brand skincare lokal, MS Glow menggelar gathering akbar dengan melibatkan para mitra bisnis, yang bertajuk Spekta Indraloka.

Spekta Indraloka memiliki pesan acara yang spektakuler dengan mengusung kebanggaan berbusana khas Indonesia, terutama batik, yang menjadi simbol pemersatu bangsa.

Tak hanya itu, Spekta Indraloka juga dimaknai sebagai dimensi kebahagiaan tertinggi yang dirasakan oleh perempuan setelah menempuh banyak tantangan dan rintangan dalam perjalanan hidupnya.

Baca Juga: Sambut Hari Ibu, Shandy Purnamasari Rilis Aura Series Eau de Perfume

Perayaan menjadi momen istimewa dimana pendiri MS Glow, Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala; berfokus pada pemberian apresiasi kepada para mitra yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis.

Untuk kali pertama acara ini juga mengikutsertakan para mitra MS Glow For Men. Sekitar 800 mitra bisnisnya dari seluruh Indonesia hadir, juga para selebritas Indonesia yang menjadi brand ambassador.

"Tema anniversary kami tahun ini, Spekta Indraloka, sesuai dengan visi brand skincare kami yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri," jelas Shandy Purnamasari.

Baca Juga: 6 Tas Hermes Shandy Purnamasari Seharga Rp1 Miliar, Mewahnya Valid

Memeringati hari jadi yang ke-7 tahun, brand skincare lokal, MS Glow menggelar gathering akbar dengan melibatkan para mitra bisnis, yang bertajuk Spekta Indraloka. (Foto: Istimewa)
Memeringati hari jadi yang ke-7 tahun, brand skincare lokal, MS Glow menggelar gathering akbar dengan melibatkan para mitra bisnis, yang bertajuk Spekta Indraloka. (Foto: Istimewa)

Angka tujuh menurutnya, secara filosofis melambangkan kesempurnaan dan energi positif. "Bagi kami angka tujuh bukan sekadar perubahan usia, namun pembuktian bahwa dalam tujuh tahun ini kami telah menguasai tujuh persen pasar industri kecantikan," jelasnya.

Di tahun ke-7, Shandy Purnamasari berharap perusahaan skincare-nya lebih semangat untuk bertumbuh dan memberikan value yang lebih dari sekadar mempercantik diri secara fisik, tetapi juga memberikan kekuatan dari dalam jiwa.

"Melalui event ini kami juga memberikan reward sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra yang menorehkan prestasi selama perjalanan tujuh tahun bersama brand skincare kami," ucapnya.

Hal senada diungkapkan pula oleh Maharani Kemala. Ia mengungkapkan bahwa usia tujuh tahun bukanlah hal mudah bagi perusahaan skincare-nya. Apalagi di tengah semakin derasnya arus kompetisi dalam industri kecantikan di Indonesia.

"Kami sangat bersyukur memiliki mitra-mitra bisnis yang loyal dan berkomitmen tinggi untuk maju bersama. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan pada mereka yang berperan penting menjadi ujung tombak bisnis dan menjadikan MS Glow bisa tumbuh dan berkembang," terangnya.

Berbagai penghargaan dan reward yang diberikan sesuai prestasi para mitra, mulai dari logam mulia, gadget; serta hadiah spektakuler seperti kendaraan, apartemen hingga rumah tinggal.

Salah satu mitra bisnis MS Glow, Sayu Putu Susi Antari yang hadir di acara tersebut menceritakan awal perkenalan dengan Shandy Purnamasari dari jaringan penjualan secara online di media sosial 7 tahun lalu.

Berawal dari modal Rp 1,5 juta di tahun 2016, ia mulai berjualan brand skincare ini lantaran merasa cocok setelah memakai produknya.

"Saya memulai sebagai ibu rumah tangga yang buta sosmed. Di awal berjualan, saya melakukan segalanya sendirian, mulai dari balas chat, packing, COD mengantar customer. Setelah 7 tahun ada banyak kebahagiaan dan kemampuan yang tidak saya sangka setelah menjadi mitra bisnisnya,” ujarnya panjang lebar.

Kini Sayu Putu Susi Antari yang serius menekuni bisnis skincare tersebut bersama suaminya telah memiliki gudang besar dan kantor di Gianyar, dengan belasan karyawan dan ruko untuk store di Denpasar, Bali.

Hebatnya lagi, dari bisnis skincare itu, ia telah menelurkan beragam investasi pribadi; serta memiliki tim besar -- ribuan seller, yang saat ini bergabung bersama Susi. Tak hanya dari Bali, tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia.

“Di sini kami berbisnis secara profesional, namun memiliki kedekatan emosional, termasuk dengan Ibu Shandy Purnamasari layaknya keluarga. Inilah yang membuat saya yakin dan konsisten untuk terus menjadi mitra bisnisnya,” tambah Susi.

Acara perayaan hari ulang tahun ke-7 semakin ameriah dengan hadirnya sederet selebritas kenamaan seperti Raffi Ahmad, Melanie Ricardo, Nagita Slavina, Lesty Kejora, Aaliyah Massaid, Marshell, Aan Story, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada pula acara Wayang Dalang Wanita, selebrasi dengan atraksi archery, pertunjukan multimedia serta musik spesial dari Reza Artamevia dan penyanyi Tulus.

 

Baca Juga: Sultan Abis, Bos MS Glow Bikin Melongo Pakai Tas Mewah Senilai Rp3 Miliar

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI