5 Gaya BCL Pakai Strap Dress, Pesona Seksinya Tak Terbantahkan

Bunga Citra Lestari alias BCL kerap terlihat mengenakan busana dengan model strap dress.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 08:00 WIB
5 Gaya BCL Pakai Strap Dress, Pesona Seksinya Tak Terbantahkan

Bunga Citra Lestari alias BCL (Instagram/itsmebcl)

Gaya busana Bunga Citra Lestari alias BCL yang cenderung berani tak hentinya disorot. Dia kerap tampil percaya diri dengan busana seksi, salah satunya strap dress.

Saat mengenakan strap dress, BCL memancarkan aura yang terkesan menggoda dan anggun sekaligus. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potret BCL mengenakan strap dress.

1. Strap Dress Batik

Baca Juga: Gaya Simpel Nagita Slavina Senilai Puluhan Juta Rupiah, Intip Detailnya

Look di atas sebenarnya merupakan busana two pieces yang terdiri dari tank top dan rok panjang, tetapi sekilas tampak seperti strap dress. BCL memadukan baju bermotif batik itu dengan beberapa aksesori, termasuk kalung emas model choker dan sebuah gelang putih beraksen bunga.

2. Gaya Retro

Saat liburan ke luar negeri, BCL membagikan foto di mana dirinya mengenakan dress retro dengan motif yang saling bertabrakan. Bagian atasnya berwarna hitam dengan detail manik-manik, sementara bawahnya bermotif kotak-kotak biru dan hitam.

Baca Juga: 5 Sepatu Mewah Gilang Widya Juragan 99, LV hingga Hermes

Busana itu juga tampak unik dengan potongan asimetris. BCL memadukannya dengan jaket tebal warna kuningnya dan tas merah.

3. Bahan Beludru

BCL tampak begitu anggun berbalut dress beludru hitam yang bagian bawahnya berupa rok batik khas Jawa Tengah. Dia juga menganakn sepatu hitam dan beberapa perhiasan untuk mempercantik penampilannya.

4. Gaun Santai dan Seksi

Strap dress yang berpotongan berani memang cocok untuk dipakai saat liburan di Bali. BCL pun tampak memesona mengenakan busana tersebut saat berada di Nusa Dua Bali. Busana warna putih gading itu memiliki model backless. 

Selain sandal yang nyaman, BCL juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam untuk melindungi pandangannya dari silau matahari.

5. Gaya Busana Formal

Baca Juga: Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

Saat menghadiri acara ulang tahun Multivision Plus yang ke-50 pada Juli 2023 lalu, BCL memilih gaun malam warna silver yang bertabur payet. Dia juga tampak memabwa sebuah clutch dengan warna senada. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI