Intip Gaya Outfit Crazy Rich ala Jennifer Jill, Simpel tapi Nggak Kaleng-Kaleng

Inilah beberapa gaya busana Jennifer Jill yang punya pesonanya sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 15:30 WIB
Intip Gaya Outfit Crazy Rich ala Jennifer Jill, Simpel tapi Nggak Kaleng-Kaleng

Jennifer Jill (Instagram/jennifer_ipel)

Jennifer Jill kembali disorot setelah viral video dirinya mengaku tidak tahu apa itu token listrik. Dia juga menyebut bahwa biaya tagihan listrik per bulan di rumahnya bisa mencapai Rp90 juta. 

Istri Ajun Perwira tersebut diketahui punya berbagai bisnis. Selain itu, dia juga memiliki harta kekayaan warisan mendiang suami yang merupakan pebisnis dan pembalap profesional, Maxwell Armand.

Meski kaya raya, perempuan 53 tahun itu sering terlihat berbusana biasa layaknya ibu-ibu seusianya. Berikut beberapa potretnya.

Baca Juga: Tak Ragu Buka-bukaan, 5 Gaya Outfit Nathalie Holscher yang Semakin Berani

1. Gaya Semiformal Pakai Blazer

Jennifer Jill tampak memesona saat bergaya semiformal. Dia memadukan setelan kemeja dan blazer warna olive dan celana pendek. Sambil meneteng tas dari brand Dior, Jennifer Jill juga terlihat melengkapi gayanya dengan sepatu sneaker putih yang nyaman dikenakan.

2. Blus v-neck dan celana pendek

Baca Juga: 5 Gaya BCL Pakai Strap Dress, Pesona Seksinya Tak Terbantahkan

Gaya busana Jennifer Jill saat jalan-jalan bersama suaminya juga menarik perhatian. Kali ini, dia tampil simpel memadukan blus v-neck hitam serta celana pendek warna senada.

Jennifer Jill juga mengenakan ikat pinggang sebagai aksesoris. Dia pun memilih sepatu sneaker yang memberikan kesan kasual pada tampilannya secara keseluruhan.

3. Pamer Body Goals

Meski usinya tak lagi muda, bukan berarti Jennifer Jill tak bisa memamerkan lekuk tubuhnya. Pada salah satu foto yang diunggah di Instagram, dia terlihat percaya diri mengenakan busana ketat motif loreng yang dipadukan dengan outer hitam lengan pendek.

Busana tersebut dikenakan Jennifer Jill setelah dirinya sukses menurunkan berat badan dengan pendampingan dokter.

Baca Juga: Gaya Putri Anne Kondangan di Bali, Tenteng Tas Mewah Rp27 Juta

"Nurunin berat badan it's a choice of life, tapi untuk nge-maintenance, ampun, It's harder!" curhat Jennifer Jill pada unggahannya tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI