5 Koleksi Tas Mewah Citra Insani Ibu Gonzalo Al-Ghazali, Gucci hingga Hermes

Berikut beberapa tas mewah yang dimiliki Citra Insani, pengusaha asal Makassar yang merupakan ibu dari Gonzalo Al-Ghazali.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Desember 2023 icon 19:30 WIB
5 Koleksi Tas Mewah Citra Insani Ibu Gonzalo Al-Ghazali, Gucci hingga Hermes

Citra Insani (Instagram/citrainsani_87)

Sosok Citra Insani belakangan disorot karena dinilai mau menjodohkan putranya, Gonzalo Al-Ghazali, dengan Fuji. Ini gara-gara celetukannya yang memanggil ibu Fuji, Dewi Zuhriati, sebagai besan.

Citra Insani sendiri merupakan pengusaha asal Makassar. Dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, dia tampak melakoni gaya hidup mewah.

Citra Insani juga sering membagikan potret dirinya kala menenteng tas mewah. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Fuji Pakai Celana Bolong-Bolong, Motif Kupu-Kupu Bikin Gayanya Semakin Modis

1. Hermes Rp95 Juta

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Citra Insani tampak melengkapi gaya busananya dengan tas Hermes berwarna merah. Berdasarkan penelusuran, tas tersebut merupakan koleksi Hermes Lindy 34 Leather Handbag. Harganya mencapai senilai Rp95 juta.

2. Louis Vuitton Rp47 Juta

Baca Juga: Gaya Kahiyang Ayu Pakai Tas Sejuta Artis, Harganya Lebih dari Rp40 Juta

Citra Insani juga pernah terlihat menenteng tas dari brand Louis Vuitton. Koleksi yang dia pakai salah satunya adalah Louis Vuitton On My Side 2way Shoulder Bag M53823 canvas Black Used leather seharga lebih dari Rp47 juta.

3. Louis Vuitton Rp39 Juta

Koleksi tas Louis Vuitton milik Citra Insani lainnya tampak didominasi warna pink. Fashion item tersebut diperkirakan merupakan koleksi Louis Vuitton Cluny BB Handbag yang harganya senilai lebih dari Rp39 juta.

4. Gucci Rp75 Juta

Citra Insani juga memiliki koleksi tas mewah dari merek ternama Gucci. Tas berdesain mewah itu disebut adalah koleksiGucci Dionysus Small Metallic Lizard Shoulder Bag - One Color yang harganya sekitar Rp75,4 juta.

5. Dior Rp44 Juta

Baca Juga: 3 Gaya Simpel Fuji Pakai Hoodie Rp1 Jutaan, Mau Kembaran Outfit?

Saddle bag yang menjadi salah satu ciri khas Dior juga dimiliki Citra Insani. Koleksi yang dipilih adalah model Blue Dior Oblique Embroidery yang harganya lebih dari Rp44 juta. Pada momen yang sama, dia pun mengenakan sandal keluaran brand Dior.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI