Gabriel Prince Masuk Daftar 100 Wajah Tertampan di Dunia 2023, Ada Maxime Bouttier Juga

Gabriel Prince kembali masuk dalam daftar 100 Wajah Tertampan di Dunia. Kali ini, peringkat berapa?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 31 Desember 2023 icon 15:30 WIB
Gabriel Prince Masuk Daftar 100 Wajah Tertampan di Dunia 2023, Ada Maxime Bouttier Juga

Gabriel Prince resmi diperkenalkan sebagai barenbliss Makeup Muse. (Istimewa)

Ketampanan Gabriel Prince kembali mendapat pengakuan di skala internasional. Pria ini masuk lagi dalam daftar tahunan TC Candler untuk kategori Wajah Tertampan di Dunia 2023.

Gabriel Prince bahkan berhasil menembus 50 besar pada The 100 Most Handsome Faces of 2023. Pria berwajah oriental ini berada di peringkat ke-43.

Dirilis lewat YouTube, daftar wajah tertampan memang telah diterbitkan setiap tahun oleh TC CANDLER dan THE INDEPENDENt CRITICS sejak 1990.

Baca Juga: Boyfriend Goals! 5 Sikap Maxime Bouttier Pacar Luna Maya yang Diam-Diam Romantis Banget

Dalam beberapa tahun terakhir, daftar ini semakin menarik banyak penonton, bahkan telah mengumpulkan miliaran tayangan media sosial dan ratusan juta penayangan.

"Daftar ini secara luas dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi dari jenisnya," demikian bunyi keterangan dalam kanal YouTube TC Candler.

Menariknya, bukan pertama kali Gabriel Prince masuk dalam daftar cukup bergengsi tersebut. Ini adalah kedua kalinya bagi sang selebgram.

Baca Juga: 5 Potret Luna Maya yang Umurnya Sudah Genap 40 Tahun, Selalu Ceria dan Awet Muda

Tidak hanya Gabriel Prince, Maxime Bouttier juga menjadi salah satu wakil Indonesia yang menempati posisi ke-78. Ini juga kali kedua pacar Luna Maya tersebut masuk dalam daftar.

Gabriel Prince dan Maxime Bouttier bersaing dengan aktris, model, dan penyanyi hit dari berbagai negara. Sebut saja Jimin BTS, Zayn Malik, hingga Mingyu Seventeen.

Baca Juga: Gabriel Prince Sebut 3 Alasan Pria Butuh Makeup, Bukan Berarti Kemayu

Lalu, siapa sosok yang menempati posisi puncak daftar Wajah Tertampan 2023? Rupanya, posisi teratas menjadi milik Timothee Chalamet. Pada November 2023 lalu, aktor ini sempat kena semprot waragnet usai membawakan guyonan soal hamas di acara komedi SNL.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI