5 Outfit Modis Aaaliyah Massaid, Harganya di Bawah Rp500 Ribu

Terinspirasi dengan gaya busana Aaliyah Massaid? Berikut beberapa outfit yang harganya cukup terjangkau.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Januari 2024 icon 10:00 WIB
5 Outfit Modis Aaaliyah Massaid, Harganya di Bawah Rp500 Ribu

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Penampilan Aaliyah Massaid dalam berbagai kesempatan kerap menuai pujian. Salah satunya karena harga outfit maupun fashion item lain yang dikenakan bernilai fantastis.

Mengikuti gaya busana yang serba branded mungkin tidak mudah. Meski begitu, tak sedikit pula momen di mana anak Reza Artamevia ini menggunakan pakaian yang harganya cukup terjangkau.

Harga beberapa busana yang pernah dipakai Aaliyah Massaid bahkan tak sampai Rp500 ribu. Dirangkum dari akun Instagram aaliyah.outfit, berikut ulasannya.

Baca Juga: Mau Cari Busana Keluarga? Cek Koleksi Menariknya di Sini!

1. Kemeja lengan pendek

Belum lama ini, Aaliyah Massaid tampak berbusana sederhana dengan mengenakan atasan denim lengan pendek. Busana tersebut merupakan produk brand 3Mongkis. 

Koleksi pilihan Aaliyah Massaid adalah Aldina Denim Shirt. Harganya cuma sekitar Rp425 ribu. Masih lumayan terjangkau, kan?

Baca Juga: Intip Gaya Outfit Crazy Rich ala Jennifer Jill, Simpel tapi Nggak Kaleng-Kaleng

2. Kaus lengan panjang putih

Aaliyah Massaid juga pernah bergaya manis dengan mengenakan koleksi dari brand Baesic. Outfit yang dipilih adalah Leeston Loose Top berwarna putih seharga cuma Rp249 ribu.

3. Kemeja cokelat bolong-bolong

Gaya busana Aaliyah Massaid berikutnya juga tak kalah simpel dan mengandalkan outfit harga terjangkau. Kali ini, ada kemeja bolong-bolong warna cokelat moka dari brand Yeona. Koleksi Nala Shirt Mocca ternyata harganya cuma Rp195 ribu.

4. Crop top unik

Crop top bisa dibilang merupakan jenis busana yang sering dipakai Aaliyah Massaid. Salah satunya adalah Imola Long Sleeve top-cream dari brand Baesic seharga Rp299 ribu. Baju lengan panjang ini punya model unik dengan desain bolong-bolong.

5. Baju berpotongan berani

Baca Juga: Harga Outfit Nongkrong ala Crazy Rich Surabaya, Malah Pakai Baju Murah?

Pada potret lainnya, Aaliyah Massaid disebut memakai koleksi Malou Top yang dikeluarkan brand Anain. Harga busana lengan panjang berwarna beige tersebut juga masih cukup terjangkau, yakni sekitar Rp259 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI