Gaya Glamor Fuji Rayakan Tahun Baru, Tas dan Sepatunya Branded Semua

Berapa kira-kira harga tas dan sepatu yang dikenakan Fuji saat merayakan tahun baru?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Januari 2024 icon 14:30 WIB
Gaya Glamor Fuji Rayakan Tahun Baru, Tas dan Sepatunya Branded Semua

Potret selebgram Fuji (Instagram/fuji_an)

Gaya busana Fujianti Utami atau Fuji kembali disorot setelah dirinya mengunggah beberapa momen perayaan tahun baru di media sosial Instagram. Banyak orang menganggap pakaian yang dikenakan terlalu terbuka.

Menghadiri pesta bersama teman-temannya dan sang kakak, Fadly Faisal, Fuji memakai mini dress tanpa lengan berwarna krem tanpa dengan potongan yang terbilang berani pada bagian depannya.

Fuji juga menggunakan perhiasan kalung berinisial G untuk mempercantik penampilan. Riasannya bisa dibilang lebih bold dibandong penampilan sang selebgram biasanya.

Baca Juga: Penggemar Modest Fashion Mari Merapat! Saatnya Berburu Busana Muslim Elegan di Sini

Fuji berbagi keseruannya bersama dua sahabat, Dannia Salsabilla dan Agatha Valerie. Ada pula potret Fuji bersama Fadly Faisal.

Saat itu, tampak Fuji mengenakan sandal putih model platform yang merupakan keluaran brand Prada. Koleksi yang dia pakai adalah Foam Rubber Sandals seharga lebih dari Rp13 juta.

Pada foto lain yang sengaja diambil dengan mode blur, Fuji tampak melengkapi gayanya dengan tas hitam dipenuhi kristal. Tas yang pernah dipakai Fuji pada momen lainnya ini juga berasal dari brand Prada, yakni Satin Mini-bag with Crystal yang harganya kira-kira senilai Rp24,5 juta. 

Baca Juga: Selvi Ananda Temani Suami Belanja Baju, Gayanya Dibilang Kayak First Lady Drakor

Tak lupa, Fuji juga membagikan video pesta kembang api yang memeriahkan detik-detik pergantian tahun.

"Happy new year 2024!" tulis Fuji pada caption unggahannya.

Hingga Selasa (2/1/2024), unggahan Fuji tersebut telah sukai oleh lebih dari 930 ribu pengguna Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Gila ya ini anak. Diapain aja cakep. Heran gue," puji seorang warganet.

Di sisi lain, ada pula warganet mengkritir gaya berbusana Fuji. Pilihan outfit mantan kekaish Thariq Halilintar ini dianggap terlalu buka-bukaan.

"Padahal masih muda, kok bajunya kekurangan kain gitu. Sedih aja sih. Pada cantik-cantik, tapi pengin banget kelihatan dewasa dengan baju sobek gitu," komentar salah satu warganet.

Baca Juga: 5 Outfit Modis Aaaliyah Massaid, Harganya di Bawah Rp500 Ribu

Warganet lain berkomentar, "Selagi tidak merugikan kalian, nggak perlu dihujat, pahala dan dosa urusan dia. Sudah paling sucikah kalian? Sampai lupa dosa diri sendiri?"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI