Liburan ke Korea Selatan, Aurel Hermansyah Cantik Pakai Hanbok

Gaya Aurel Hermansyah mengenakan hanbok saat liburan ke Korea Selatan panen pujian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Januari 2024 icon 07:00 WIB
Liburan ke Korea Selatan, Aurel Hermansyah Cantik Pakai Hanbok

Pasangan seleb, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Keluarga pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui liburan ke Korea Selatan. Momen seru mereka pun dibagikan lewat unggahan media sosial.

Aurel Hermansyah tak lupa mencoba menggunakan busana khas Korea Selatan, hanbok. Dia pun mengunggah beberapa potret dirinya bersama suami dengan pakaian tradisional tersebut.

"Aku jatuh cinta dengan Korea," ungkap Aurel Hermansyah pada salah satu unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Gaya Geni Faruk di Masjid Nabawi Curi Perhatian, Branded Serba Gucci

Aurel memakai hanbok modern yang memadukan warna abu-abu dan putih. telah dimodifikasi. Dia juga memilih kerudung warna soft pink yang tampak serasi.

Tersenyum ke arah kamera, Aurel juga tampak menenteng sebuah hand bag berwarna putih. Penampilannya semakin memesona dengan makeup flawless.

Hingga Selasa (2/1/2024), unggahan Aurel Hermansyah telah sukses mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang memuji penampilan menantu Lenggogeni Faruk  ini.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua, Zodiaknya Scorpio

"Mama muda yang luar biasa. Cantik wajahnya, cantik hatinya," komentar seorang warganet.

"Cantik banget, Mama Nur. Enggak ada obat," puji warganet lainnya.

"Masya Allah, Aurel cantiknya elegan, anggun. Istri Atta yang punya hati baik luar biasa," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Selain itu, tidak sedikit pula warganet yang membela Aurel Hermansyah. Pasalnya, ibu dua anak ini sempat dicibir lantaran badannya disebut semakin melebar setelah menikah dengan Atta Halilintar.

"Berlian tetap berlian. Walau diterpa angin dan hujan, sinarnya tetap terpancar. Senyumin aja, Sayang. Orang-orang yang iri dengki itu tanda tak mampu," kata salah satu warganet.

"Saya juga badannya besar habis melahirkan dua anak. Itu yang komen gendut itu biasanya orang-orang enggak bahagia," komentar warganet berbeda.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Aurel Hermansyah, Inspirasi OOTD Ibu Hamil

Ada pula warganet yang berkomentar. "Mama Nur ibu dan istri yang baik dan hebat. Janganlah merasa rendah bila kau dinyiyiri. Asal suami dan anak-anakmu sehat, suami penuh perhatian, abaikan semua orang yang julid."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI