Rekomendasi Softlens Premium Korea, Nyaman Digunakan hingga 8 Jam

Rayakan ulang tahun ke-5, Pink Rabbit tekankan komitmen untuk menghadirkan softlens premium Korea

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Januari 2024 icon 08:00 WIB
Rekomendasi Softlens Premium Korea, Nyaman Digunakan hingga 8 Jam

Ilustrasi perempuan hendak menggunakan lensa kontak (Freepik/rawpixel.com)

Mau cari softlens premium Korea yang aman dan nyaman digunakan seharian? Pink Rabbit bisa jadi salah satu pilihan.

Merayakan ulang tahun ke-5, brand lensa kontak lokal, Pink Rabbit, menekankan komitmennya dalam menghadirkan softlens Korea premium yang terjangkau untuk konsumen di Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dengan penggunaan teknologi produksi lensa kontak tercanggih, Automatic Molding Casting dan Sandwich Technology, yang memastikan lensa kontak tampak cantik, serta aman, dan nyaman saat digunakan di mata hingga 8 jam.

Pink Rabbit telah menjadi salah satu merek softlens favorit di kalangan milenial dan gen Z. Selain faktor kenyamanan, tersedia 125 pilihan warna dan motif yang up-to-date dengan tren kecantikan Korea.

Baca Juga: Tak Melulu Bulat, Viral Lensa Kontak Bentuk Bintang hingga Kucing, Bikin Warganet Bingung

"Tidak terasa usia Rabbit sudah menginjak tahun kelima, terima kasih telah menjadi bagian berharga dalam 5 tahun perjalanan Pink Rabbit Lens. Keberhasilan melakukan penjualan produk sampai 250 ribu pasang kontak lensa menjadi salah satu pencapaian kami," ujar Dirda Muthi selaku CEO PT Pinkrabbit Beautylens Indonesia, dikutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Pink Rabbit kini telah sudah merambah offline retail  di 10 sepuluh cabang KKV Store yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Keseruan perayaan ulang tahun Pink Rabbit Lens juga dirayakan dalam acara Intimate Influencer Gathering. Digelar di toko Pink Rabbit Lens wilayah Tebet, Jakarta Selatan, ada 14 influencer yang turut diundang.

Baca Juga: Terlalu Sering Pakai Lensa Kontak, Kelopak Mata Wanita Ini Jadi Bermasalah

Baca Juga: Kayak Barbie, Selebgram Aceh Ini Sering Ganti Warna Softlens

"Di ulang tahun kali ini, Pink Rabbit memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk melakukan transformasi bisnis yang lebih berkelanjutan. Kami berharap Pink Rabbit bisa terus menjadi produk pilihan masyarakat di Indonesia sekaligus menjadi merek lokal yang bisa memajukan ekonomi dalam negeri," tandas Dirda Murthi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI