Gaya Berhijab BCL Banjir Pujian, Ada Tas Mewah yang Curi Perhatian

Kira-kira, berapa harga tas yang dipakai Bunga Citra Lestari saat umrah di Tanah Suci?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Januari 2024 icon 18:00 WIB
Gaya Berhijab BCL Banjir Pujian, Ada Tas Mewah yang Curi Perhatian

Bunga Citra Lestari (BCL) menjalankan ibadah umrah bersama suami dan anaknya. (Instagram/itsmebcl)

Bunga Citra Lestari alias BCL menikmati liburan akhir tahun 2023 dengan menjalankan ibadan umrah di Tanah Suci. Penampilannya yang menggunakan hijab selama umrah pun menuai banyak pujian.

BCL mengajak serta suami, Tiko Aryawardhana, dan keluarganya dalam perjalanan religi tersebut. Dia pun berbagai banyak momen bersama Tiko, Noah Sinclair sang anak, dan ibunya.

BCL merasa bahagia karena berkesempatan menghabiskan momen pergantian tahun 2023 ke 2024 dengan menjalankan ibadah umrah.

Baca Juga: 5 Gaya BCL Pakai Strap Dress, Pesona Seksinya Tak Terbantahkan

"Alhamdulillah. Umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, it’s been amazing. Happy New Year," demikian tulis BCL pada salah satu unggahannya di Instagram.

Hingga Rabu (3/1/2024), unggahan terkait telah disukai sebanyak lebih dari 320 ribu pengguna Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Kak Unge cantik banget pakai kerudung."

Baca Juga: Gaya BCL Rayakan Ultah Tiko Aryawardhana, Gaun Mewahnya Curi Atensi

"Cantik sekali Kak BCL jika berhijab. Semoga segera," komentar warganet lain.

Warganet lain berkomentar, "Sumpah, lebih cantik, anggun, pakai kerudung daripada nggak pakai hijab dan baju-baju seksi. Auranya lebih kelihatan."

Selain gaya hijabnya, tas selempang yang dipakai BCL selama menjalankan ibadah di Tanah Suci juga mencuri perhatian. Dia terlihat nyaman membawa tas berlogo Louis Vuitton.

Dilansir dari Suara.com, tas tersebut ternyata adalah koleksi Louis Vuitton Monogram Croissant MM Bag. Fashion item itu merupakan salah satu desain khas Louis Vuitton sejak pertama kali diperkenalkan pada 1896.

Baca Juga: Cincin Nikah BCL Super Mewah Berhias 34 Berlian, Harganya Berapa?

Desainnya yang klasik memadukan kulit dan detail berupa aksen keemasan membuat tas yang dipakai BCL itu tidak lekang waktu. Cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, harganya sekitar USD800 atau senilai lebih dari Rp12,4 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI