Reza Artamevia Pamer Tas Mewah, Hadiah Tahun Baru dari Aaliyah Massaid

Reza Artamevia memperlihatkan hadiah tahun baru yang diberikan anaknya, Aaliyah Massaid.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Januari 2024 icon 09:10 WIB
Reza Artamevia Pamer Tas Mewah, Hadiah Tahun Baru dari Aaliyah Massaid

Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)

Hubungan Aaliyah Massaid dengan ibunya, Reza Artamevia, memang terjalin dengan begitu baik. Mereka pun masih sering menghabiskan waktu bersama.

Belum lama ini, Aaliyah Massaid diketahui memberikan hadiah tahun baru untuk Reza Artamevia. Sang ibu kemudian dengan antusias membagikan momen tersebut lewat unggahan Instagram story.

"Dapet hadiah tahun baru dari Aal. Makasih, Sayang," ungkap Reza Artamevia kepada putrinya.

Baca Juga: 5 Outfit Modis Aaaliyah Massaid, Harganya di Bawah Rp500 Ribu

Pada unggahan Reza Artamevia, penyanyi 48 tahun tersebut memperlihatkan tas branded pemberian sang putri. Dia pun mengucapkan terima kasih langsung di depan Aaliyah Massaid yang datang menemuinya bersama Thariq Halilintar.

"Thank you, Sunshine," tulis Reza Artamevia pada unggahannya.

Momen tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok thoriqaaliyah2023. Pada video yang dibagikan, Thariq Halilintar terlihat sempat memuji Aaliyah Massaid yang menurutnya sudah begitu hebat karena bisa membelikan tas mewah untuk ibunya.

Baca Juga: Busana Aaliyah Massaid Ternyata Pernah Dipakai Erina Gudono Duluan, Siapa Paling Elegan?

Aaliyah Massaid yang bergaya kasual dengan mengenakan kaus putih dan celana jeans tampak malu-malu ketika dipuji adik Atta Halilintar.

Harga tas yang diberikan Aaliyah Massaid kepada Reza Artamevia memang tidak main-main. Dilansir dari Suara.com, tas berwarna hitam itu disebut merupakan koleksi Chanel Business Affinity Large Tote Bag. Menurut situs Julia Rose Luxury, harganya mencapai USD3895 atau senilai Rp60 jutaan. 

Hingga Kamis (4/1/2024), video unggahan TikTok thoriqaaliyah2023 telah ditonton sebanyak lebih 101 ribu kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Masya Allah. Semakin banyak rezekinya Aal dan bahagia selalu semuanya."

Baca Juga: Intip Gaya Elegan Aaliyah Massaid yang Pujian, Simpel tapi Auranya Mahal

"Saling menghargai itu berarti lho dalam hidup, apalagi kalau sebagai orang tua bahagia banget kalau dihargai," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI