Liburan ke Korea Selatan, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Rp500 Jutaan

Gaya busana Aurel Hermansyah selama liburan di Korea Selatan juga cukup menarik perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Januari 2024 icon 21:00 WIB
Liburan ke Korea Selatan, Aurel Hermansyah Tenteng Tas Rp500 Jutaan

Pasangan seleb, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Aurel Hermansyah menikmati liburan Tahun Baru bersama keluarganya di Korea Selatan. Banyak momen seru yang dibagikan istri Atta Halilintar ini lewat unggahan media sosial pribadinya.

Aurel Hermansuah membagikan banyak foto maupun video yang memperlihat keseruan dia dan keluarganya saat liburan di Negeri Ginseng.

Gaya busana Aurel Hermansyah saat menjelajahi berbagai tempat wisata di Korea Selatan tak lepas dari sorotan. Outfit musim dingin ala anak Kridayanti ini dinilai cukup menarik perhatian.

Baca Juga: Liburan ke Korea Selatan, Aurel Hermansyah Cantik Pakai Hanbok

Salah satunya adalah momen saat dirinya hendak mencoba pakai hanbok saat mengunjungi Gyongbok Palace. Memang tidak lengkap rasanya mengunjungi salah satu destinasi wisata populer itu tanpa menjajal busana khas Korea Selatan.

"Agak failed, tapi masih oke kan, Guys?" tulis Aurel Hermansyah lewat unggahan akun TikTok aureliehermansyahatta.

Hari itu, ibu dua anak ini tampil kece mengenakan vest rajut yang unik, dipadukan dengan inner putih serta pleated skirt berwarna merah muda. Aurel Hermansyah juga membuat penampilannya semakin manis dengan menambahkan coat sebagai outer wear dan hijab berwarna senada.

Baca Juga: 3 Koleksi Tas Hermes Titi Kamal, Harganya Ada yang Tembus Rp500 Jutaan

Gaya outfit Aurel Hermansyah semakin lengkap dengan memamaki tas mewah berwarna hitam. Kira-kira, berapa harganya?

Dilansir dari akun Instagram hermes.selebriti, tas yang dipakai Aurel Hermansyah rupanya koleksi luxury brand asal Prancis, Hermes. Koleksi yang dipilih adalah Hermes K25 sellier black box leather with gold hardware. Harganya tak main-main, yakni USD32,500 atau senilai kira-kira Rp503 juta.

Baca Juga: Titiek Soeharto Anggun Pakai Tas Hermes, Harganya Semahal Apa?

Aurel Hermansyah memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang memiliki banyak koleksi tas branded. Selain yang dibawa ke Korea Selatan, dia juga punya Hermes jige elan 29 touch clutch anemone & cassis in swift leather and mississipiensis lisse alligator with h tab closure senilai Rp142,5 juta dan koleksi lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI