Gaya Kasual Iqbaal Ramadhan, Tote Bag Mahal Curi Perhatian

Begini gaya Iqbaal Ramadhan saat menenteng tote bah seharga puluhan juta Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Januari 2024 icon 13:00 WIB
Gaya Kasual Iqbaal Ramadhan, Tote Bag Mahal Curi Perhatian

Iqbaal Ramadhan (Instagram/iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan dikenal lebih sering mengenakan busana kasual dan santai dalam kesehariannya. Meski begitu, penampilan sang aktor tetap begitu memesona.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto beredar di akun TikTok iqbaal_idr memperlihatkan Iqbaal Ramadhan yang tampil keren dengan outfit serba hitam. 

Bintang film Dilan 1991 itu memadukan kaus polos dan celana denim senada. Dia juga terlihat mengenakan sneakers yang tampak serasi dengan busananya.

Baca Juga: Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

Artis 24 tahun ini juga melengkapi gaya kasualnya dengan menenteng sebuah tote bag berukuran besar dan aksesori jam tangan.

Outfit Kece Iqbaal Ramadhan Tenteng Tas Goyard Puluhan Juta (TikTok)
Iqbaal Ramadhan tenteng tas Goyard (TikTok)

Melansir Suara.com, tas yang ditenteng Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu koleksi dari brand asal Prancis, Goyard. Tas tersebut biasanya kerap terlihat dikenakan selebritas perempuan. Namun, rupanya cocok juga untuk memberikan tampilan yang lebih segar bagi mantan anggota boyband Coboy Junior itu.

Koleksi yang dipakai Iqbaal Ramadhan adalah Goyard Saint Louis PM Tote Bag Black with Clip. Menurut situs Voila, harganya dibanderol senilai Rp27 jutaan.

Baca Juga: Cinta Laura Liburan ke Vietnam, Foto Pose Lesehan Tetap Estetik

Sepatu yang dikenakan Iqbaal Halilintar juga cukup menarik perhatian. Dia tampak percaya diri memakai sneakers berwarna pink yang diperkirakan merupakan koleksi Salomon x Sandy Liang XT-6. Menurut situs Buyma, harga sepatu itu mencapai USD728 atau senilai kira-kira Rp11,2 juta. 

Hingga Kamis (4/1/2024), unggahan TikTok  iqbaal_idr tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 266 ribu kali. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Gaya kasual Iqbaal Ramadhan pun ramai dikomentari para penggemar. Tak sedikit pula warganet yang salah fokus dengan tas pilihan sang aktor.

Seorang warganet bekomentar, "Iqbaal pakai Goyard masih kelihatan laki, gue pakai Goyard kayak ibu-ibu nggak, sih?"

"Kaget, pakai Goyard tapi tetap kece," komentar warganet lain.

Baca Juga: 5 Outfit Modis Aaaliyah Massaid, Harganya di Bawah Rp500 Ribu

"Tetap ganteng lagi, padahal pakai Goyard," puji warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI