Azizah Salsha Momong Rayyanza di London, Tas Chanel Hitam Curi Atensi

Azizah Salsha tampak menggunakan tas mewah keluaran Chanel saat ikut momong Rayyanza di London.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Januari 2024 icon 08:00 WIB
Azizah Salsha Momong Rayyanza di London, Tas Chanel Hitam Curi Atensi

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Kedekatan Azizah Salsha dengan anak kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, kembali mencuri perhatian.

Azizah Salsha bertemu dengan Rayyanza saat liburan ke London baru-baru ini. Tenti saja, bukan pertama kali Azizah Salsha bertemu Cipung. Sang selebgram pernah mengunjungi kediaman Sultan Andara dan bertemu dengan bocah menggemaskan tersebut.

Pada liburan akhir tahun 2023, Azizah Salsha dan keluarga Raffi Ahmad kebetulan sama-sama berlibur ke London, Inggris. Mereka pun tak ingin melawatkan momen itu untuk jalan-jalan bareng.

Baca Juga: Gaya Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi Disorot, Segini Harga Sepatunya

Lewat akun Instagram raffinagita1717, keluarga Raffi Ahmad membagikan foto dan video momen pertemuan Azizah Salsha dan Rayyanza di sebuah toko mainan.

"Aza dan Zize. Cipung nyari tante Azizah mulu," tulis akun raffinagita1717 pada salah satu unggahannya.

Pada foto yang dibagikan, Azizah Salsha tampak tersenyum ke arah kamera. Rayyanza pun terlihat anteng dalam gendongannya.

Baca Juga: Jarang Mandi Kayak Tasya Farasya? Dokter Kulit Ternyata Bilang Begini

"Dua-duanya gemes," komentar seorang warganet.

"Udaj klop banget kayaknya Aza dan Zize," komentar warganet lain.

Unggahan lainnya memperlihatkan Azizah Salsha dan Nagita Slavina nongkrong bersama di salah satu sudut Kota London. Mereka tampak menikmati makanan dan minuman sambil mengobrol akrab.

Penampilan Azizah Salsha pada momen tersebut tampak begitu simpel. Dia mengenakan long coat yang cocok untuk musim dingin. Gayanya semakin menawan dengan adanya tas Chanel berwarna hitam.

Dilansir dari Suara.com, tas yang dipakai Azizah Salsha disebut adalah koleksi Chanel Wallet On Chain. Berdasarkan laman resmi Chanel, tas tersebut dibanderol dengan seharga USD3.925 atau senilai kira-kira Rp60 juta.

Baca Juga: Cincin Nagita Slavina Bentuknya Bikin Waswas, Ternyata Ini Alasannya

Tas berwarna hitam ini rupanya pernah dibawa Azizah Salsha saat mengunjungi Jepang di awal pernikahannya dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023 lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI