5 Gaya Outfit Eva Celia, Tak Kalah Menawan dari Sophia Latjuba

Berikut beberapa potret gaya busana modis ala Eva Celia, anak Sophia Latjuba.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Januari 2024 icon 13:00 WIB
5 Gaya Outfit Eva Celia, Tak Kalah Menawan dari Sophia Latjuba

Eva Celia (Instagram/evacelia)

Eva Celia dikenal memiliki gaya busana yang menarik. Dalam berbagai kesempatan, putri sulung Sophia Latjuba ini terlihat begitu modis walau dengan pilihan busana yang berbeda-beda.

Eva Celia kerap membagikan potret bertema Outfit of the Day (OOTD) di Instagram pribadi. Tak segan memamerkan bentuk tubuh idelanya, berikut beberapa potret gaya modis Eva Celia.

1. Jaket Kulit

Baca Juga: 5 OOTD Aaliyah Massaid Pakai Koleksi Brand Mewah, Fendi hingga Gucci

Jalan-jalan ke toko buku, Eva Celia terlihat keren mengenakan jaket kulit hitam yang dipadukan dengan celana abu-abu. Perempuan 31 tahun ini juga melengkapi gayanya dengan memakai sneakers dan shoulder bag yang sama-sama berwarna hitam.

2. Santai Pakai Crop Top

Pada momen lainnya, istri Demas Narawangsa terlihat santai memadukan crop top putih dan celana kulot denim selutut. Gayanya semakin unik dengan memakai sepatu hitam dan kaus kaki putih.

Baca Juga: Gaya Kasual Iqbaal Ramadhan, Tote Bag Mahal Curi Perhatian

Eva Celia pun tidak ragu memamerkan pusarnya yang ditindik. Sebuah tato kecil pun terlihat menghiasi lengannya.

3. Memesona dalam balutan rok lilit

Gaya Eva Celia berikutnya tampak begitu menggoda. Dia mengenakan crop top yang dipadukan dengan rok lilit warna putih. Busana yang terbilang berani itu sukses memperlihatkan body goals sang artis.

4. Siap-siap main ke pantai

Bersiap main ke pantai, Eva Celia memilih pakai sport bra warna ungu dan celana motif loreng hitam putih berpotong cutbray. Memakai sandal jepit warna biru muda, dia juga terlihat menenteng shoulder bag warna hijau.

5. Kemeja motif merah

Gaya busana Eva Celia kali ini cocok untuk pergi ke kantor. Dia memadukan kemeja merah bermotif zigzag dengan dengan celana panjang hitam high waist. Dia pun melengkapinya dengan sebuah tas tangan dan sneakers putih.

Baca Juga: Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

Eva Celia juga mengenakan beberapa aksesori, antara lain belt tali hitam yang dibiarkan menjuntai bagian ujungnya dan kalung model choker.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI