Jalan-Jalan Naik Kereta, Lesti Kejora Pakai Outfit Serba Prada

Naik kereta cepat ke Bandung, gaya busana Lesti Kejora yang serba Prada mencuri perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Januari 2024 icon 14:00 WIB
Jalan-Jalan Naik Kereta, Lesti Kejora Pakai Outfit Serba Prada

Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Lesti Kejora belum lama ini membagikan keseruannya naik kereta cepat Jakarta-Bandung. Gaya busana kasualnya pun sukses mencuri atensi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lesti Kejora mengunggah beberapa potret swafoto dirinya bersama Hamidah Rachmayanti yang duduk bersebelahan.

"Happy mommy. Masya Allah," ungkapnya.

Baca Juga: 5 OOTD Aaliyah Massaid Pakai Koleksi Brand Mewah, Fendi hingga Gucci

Lesti Kejora sendiri terlihat mengenakan sweater turtleneck blaster hitam putih. Bergaya monokrom, istri Rizky Billar ini memadukan atasan yang dikenakan dengan celana kulot hitam dan sneakers putih.

Lesti Kejora tampak melengkapi gayanya dengan hijab dan bucket hat warna hitam. Tak lupa, dia juga terlihat semakin keren dengan adanya tas berwarna hitam.

Dilansir dari Suara.com, tas hitam yang dipakai Lesti Kejora diperkirakan merupakan koleksi brand asal Milan Italia, Prada. Begitu pula dengan topinya.

Baca Juga: Gaya Kasual Iqbaal Ramadhan, Tote Bag Mahal Curi Perhatian

Menurut laman Voila.id, topi bucket Lesti Kejora adalah koleksi Re-Nylon Bucket Hat Black Man. Harganya dibandrol senilai kira-kira Rp7,9 juta. Adanya elemen segitiga khas Prada membuat orang-orang dengan mudah mengetahui merek fashion item tersebut.

Masih dari jenama mewah yang sama, tas yang dikenakan Lesti Kejora adalah Prada Saffiano Leather Mini Shoulder Bag Black. Harganya diperkirakan mencapai senilai Rp23,9 juta.

Sementara itu, hingga Jumat (5/1/2024), unggahan swafoto Lesti Kejora bersama Hamidah Rachmayanti telah disukai sebanyak lebih dari 206 ribu kali. Ribuan komentar warganet pun memenuhi unggahan terkait.

Seorang warganet berkomentar, "Neng Lesti Kejora, ajak Kak Hamidah Rachmayanti duet."

"Lama-lama kalian jadi mirip, ya," komentar warganet lain.

Baca Juga: Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

Ada pula warganet yang berkomentar, "Apakah kelak nanti akan jadi besan?"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI