Liburan ke London, Manisnya Gaya Nagita Slavina Pakai Vest Rp21 Juta

Nagita Slavina terlihat manis mengenakan vest bulu-bulu warna cokelat saat liburan di London.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Januari 2024 icon 18:00 WIB
Liburan ke London, Manisnya Gaya Nagita Slavina Pakai Vest Rp21 Juta

Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Gaya busana Nagita Slavina memang tidak ada habisnya dibahas. Saat liburan ke Eropa bersama keluarganya baru-baru ini, Nagita Slavina juga tampak selalu modis dan memesona.

Salah satunya adalah momen saat Nagita Slavina berkunjung ke kediaman Duta Besar Britania Raya untuk Indonesia, Desra Percaya. Istri Raffi Ahmad ini tampil semiformal kala bertemu dengan pejabat KBRI tersebut.

Ibu dua anak itu memakai celana denim dipadukan kemeja putih dengan layer sweater cokelat. Menyesuaikan dengan cuaca musim dingin, Nagita Slavina juga memakai vest bulu warna cokelat.

Baca Juga: Gaya Busananya Ditegur KPI, Ivan Gunawan Bijak Beri Klarifikasi

Dilansir dari unggahan akun Instagra, fanpage_nagitaslavina, vest Nagita Slavina rupanya merupakan koleksi yang dikeluarkan brand asal Italia, Max Mara. Pilihannya adalah Teddy Fabric Vest Cape yang harganya mencapai senilai lebih dari Rp21 juta.

Gaya busana Nagita Slavina saat liburan di luar negeri. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Gaya busana Nagita Slavina saat liburan di luar negeri. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Busana itu memiliki potongan kerah seperti blazer, tetapi tanpa lengan. Vest tersebut juga dilengkapi dengan tali pada bagian pinggang sehingga dapat diikat untuk membentuk siluet tubuh menjadi tampak lebih ramping.

Pada laman resmi Max Mara, dijelaskan bahwa outfit yang dipakai Nagita Slavina itu terbuat dari kain Teddy unta yang ikonik dengan bahan dasar sutra. Detail potongannya memiliki garis leher lebar yang bertumpu pada bahu, saku bilur vertikal pada bagian samping, dan sisipan elastis di bagian belakang pinggang.

Baca Juga: 5 OOTD Aaliyah Massaid Pakai Koleksi Brand Mewah, Fendi hingga Gucci

Tak cuma tali, rupanya ada juga kancing pada bagian depan yang juga berlapis sutra. Secara keseluruhan, desainnya memang tampak mewah dan mahal.

Setelah mengetahui harga baju yang dipakai Nagita Slavina, seorang warganet berkomentar, "Bajunya hangat, sehangat harganya."

"Mama Gigi diselimuti kekayaan," celetuk warganet lain.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jualan Bakso Beranak di Paris, Harganya Hampir Rp500 Ribu Seporsi

Warganet lain berkomentar, "Si nggak pernah salah pilih outfit."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI