Undangan Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Diduga Bocor

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah disebut-sebut akan segera menikah pada 14 Januari 2024 mendatang.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 06 Januari 2024 icon 17:30 WIB
Undangan Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Diduga Bocor

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. (Instagram)

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah disebut-sebut akan segera menikah pada 14 Januari 2024 mendatang. Dugaan itu muncul setelah dugaan undanga pernikah mereka tersebar di media sosial.

Pangeran asal Brunei Darussalam ini jadi sorotan usai menemani ayahnya, Sultan Hassanal Bolkiah dalam rangka Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15 hingga 16 November 2022 lalu.

Tapi dengan beredarnya rencana pernikahan tersebut, tak sedikit netizen yang dibuat patah hati.

Baca Juga: Ganteng Banget! Ini Pesona Pangeran Mateen, Putra Sultan Brunei Darussalam

Meski demikian banyak juga yang mengucapkan selamat dan ikut mendoakan kebahagiaan putra keempat dari 10 anak Sultan Hassanal Bolkiah ini.

Berdasarkan postingan akun Instagram @support.anishaik, beredar diduga undangan pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah berwarna kuning, dengan tulisan Arab berbahasa Melayu Brunei.

Undangan tersebut menyebutkan prosesi pernikahan keduanya bakal dimulai pada 11 Januari 2024 dengan prosesi akad nikah. Selanjutnya pesta berlangsung selama 4 hari hingga 17 Januari 2024.

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Pacar Pangeran Brunei, Intip Modisnya Gaya Anisha

Selain prosesi akad nikah, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan diarah keliling kota dan menyapa rakyat sebagai bentuk kegembiraan kebahagiaan, kemudian hari berikutnya diisi pesta makan malam keluarga kerajaan.

Barulah hari terakhir digelar pembacaan doa, sekaligus tari-tarian sebagai penutup rangkaian dan cerminan suka cita keluarga kerajaan.

Pangeran Mateen Pamer Potret Calon Istri

Netizen dibuat heboh dengan unggahan Pangeran Mateen di media sosial pribadinya. Ia tampak gagah mengenakan jas navy dengan kemeja putih sebagai inner.

Sedangkan di sampingnya, Anisha Rosnah tampak cantik dengan setelan blazer krem, ditambah ia juga membiarkan rambutnya tergerai dan menggunakan riasan natural yang membuatnya tampak flawless.

Hasilnya netizen ikut meramaikan unggahan tersebut dengan respon patah hati dan kecewa. Bahkan tidak sedikit yang mengikuti tren Hi Kids di postingan tersebut.

"Hari patah hati internasional," ujar @chiquitaaurelie.

"Hi kids, kamu harus tau alasan mama masih single sampai akhir tahun ini," ungkap @rahmadani.danial.

"Mundur wir cewek nya cantik," timpal @citrainsani_87.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI