Dibawa Liburan ke Inggris, Intip 3 Koleksi Tas Chanel Azizah Salsha

Azizah Salsha tampak mengenakan beberapa koleksi tas Chanel saat liburan ke Inggris.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Januari 2024 icon 14:45 WIB
Dibawa Liburan ke Inggris, Intip 3 Koleksi Tas Chanel Azizah Salsha

Azizah Salsha tampil manis mengenakan kain lilit (Instagram/azizahsalsha_)

Gaya busana saat Azizah Salsha saat menikmati liburan di Inggris tak hentinya mencuri perhatian. Salah satu fashion item yang menarik atensi adalah tas mewah dari brand Chanel.

Istri Pratama Arhan ini mengunggah banyak foto liburannya di akun Instagram pribadinya. Jika diperhatikan, Azizah Salsha sempat terlihat menggunakan beberapa koleksi tas Chanel yang berbeda.

Penasaran dengan koleksi tas Chanel yang dipakai Azizah Salsha saat di luar negeri? Dilansir dari Suara.com, berikut detailnya.

Baca Juga: Reza Artamevia Pamer Tas Mewah, Hadiah Tahun Baru dari Aaliyah Massaid

1. Clutch Rp54 Juta

Azizah Salsha bergaya kasual saat menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Machester United versus Aston Villa di Old Trafford pada 27 Desember 2023 lalu.

Pada momen itu, sang selebgram terlihat melengkapi gayanya dengan koleksi Chanel Clutch with Chain Shiny Lambskin & Gold Tone. Harganya diperkirakan senilai Rp54,4 juta.

Baca Juga: Azizah Salsha Momong Rayyanza di London, Tas Chanel Hitam Curi Atensi

2. Tas Mini Rp60 Juta

Saat berada di Inggris, Azizah Salsha sempat bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad. Dia pun membagikan momen saat nongkrong bareng Nagita Slavina dan keliling toko bermain bersama Rayyanza.

Pada momen tersebut, Azizah Salsha terlihat memakai tas berwarna hitam. Tas tersebut diperkirakan merupakan koleksi Chanel Wallet On Chain yang harganya senilai Rp60 juta.

3. Backpack Rp85 Juta

Azizah Salsha juga membagikan potret dirinya kala mengunjungi Stonehenge, monumen batu yang berlokasi di Wiltshire, Inggris. Mengenakan busana serba putih, sahabat Fuji itu terlihat melengkapi gayanya dengan tas warna soft pink.

Tas tersebut diperkirakan merupakan koleksi Chanel 22 Backpack. Merujuk situs resminya, harga fashion item tersebut mencapai USD5,500 atau sekitar Rp85,3 juta.

Baca Juga: Azizah Salsha Nonton MU, Gaya Simpelnya Menarik Perhatian

Itulah beberapa koleksi tas Chanel yang dipakai Azizah Salsha saat liburan di Inggris. Harganya tak main-main semua, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI