Anting Cantik Selvi Ananda Bikin Penasaran, Harganya Berapa?

Ingin kembaran anting dengan Selvi Ananda? Ternyata harganya tak main-main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Januari 2024 icon 20:00 WIB
Anting Cantik Selvi Ananda Bikin Penasaran, Harganya Berapa?

Selvi Ananda (Instagram/arikcahyadewi)

Selvi Ananda tampak setia menemani Gibran Rakabuming Raka blusukan di masa kampanye Pilpres 2024. Dia mendampingi sang suami turun langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat, termasuk bertemu dengan para pendukung.

Pada foto yang diunggah akun fanbase Instagram selvie_ananda_, terlihat Selvia Ananda foto bareng Gibran dan pendukungnya.

Selvi Ananda terlihat bergaya simpel pada foto tersebut. Dia mengenakan atasan printing motif floral yang tampak serasi dengan kemeja biru andalan suaminya.

Baca Juga: Selvi Ananda Temani Suami Belanja Baju, Gayanya Dibilang Kayak First Lady Drakor

Menantu pertama Presiden Joko Widodo itu membiarkan rambut sebahunya tergerai. Riasan tipis natural pun membuat penampilannya semakin menawan.

Selvi Ananda terlihat melengkapi gayanya dengan sejumlah aksesori dan perhiasan, seperti kalung, cincin, dan jam tangan. Ada pula anting berbentuk daun semanggi yang menghiasi telinganya.

Anting tersebut cukup mencuri atensi. Berukuran kecil dan terkesan sederhana, siapa sangka anting yang dipakai ibu Jan Ethes itu merupakan perhiasan mewah. 

Baca Juga: Gaya Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah Rp18 Jutaan, Jenama Favorit Old Money?

Dilansir dari Suara.com, perhiasan tersebut diperkirakan merupakan koleksi brand Van Cleef & Arpels, yakni Vintage Alhambra earrings.

Berdasarkan laman resmi jenama asal Perancis itu, harga anting yang terbuat dari emas putih 18 karat ini terbilang fantastis. Model dengan tipe mother of pearls seperti yang dipakai Selvi Ananda dibanderol seharga USD4,300 dolar atau kira-kira senilai Rp66,7 juta.

Menariknya, merek perhiasan yang dipakai Selvi Ananda pada momen tersebut tupanya merupakan favorit artis dan figur publik. Salah satu selebritas yang pernah tampak mengenakan koleksi serupa adalah Luna Maya.

Baca Juga: Upacara Hari Ibu di Solo, Anggunnya Selvi Ananda Pakai Kebaya Kutubaru

Tak cuma figur di Indonesia, bangsawan sekelas Kate Middleton juga pernah terlihat menggunakan anting dan kalung seri Alhambra dengan berbagai ukuran. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI