Beli Tas Branded Modal Privilege Istri Irwan Mussry, Maia Estianty: Tinggal Ambil di Butik!

Meski begitu, Maia Estianty mengaku tidak terlalu senang mengoleksi terlalu banyak tas mewah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Januari 2024 icon 08:00 WIB
Beli Tas Branded Modal Privilege Istri Irwan Mussry, Maia Estianty: Tinggal Ambil di Butik!

Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Tak perlu diragukan lagi, Maia Estianty jelas termasuk selebritas tajir melintir. Selain berkat karier mentereng sebagai musisi, kemewahan semakin lekat dengan kehidupannya karena bisnis moncer sang suami, Irwan Mussry.

Maia Estianty bahkan memiliki hak istimewa sebagai istri Irwan Mussry. Dia bisa sesuka hati memilih barang-barang branded dari butik suami. Hal tersebut dia ungkapkan saat menunjukkan wardrobe alias walk in closet miliknya kepada Boy William.

Pada potongan video yang diunggah akun TikTok emp.production, Boy tampak takjub melihatt koleksi barang branded Maia Estianty. Hal tersebut tak terkecuali deretan tas mewah yang disimpan rapi di lemari khusus.

Baca Juga: Gaya Nia Ramadhani Rayakan Ultah Pernikahan Mertua, Tas Mewahnya Gemas Banget

"Ada beberapa, tapi nggak banyak. Nggak yang harus setiap kali punya duit, beli (tas) branded. Nggak," ujar Maia.

Menurut Maia Estianty, lebih penting memperbanyak sedekah daripada sering membeli tas mewah. Terlebih, dia juga tak bisa mewariskannya kepada ketiga anak laki-lakinya.

Maia juga mengatakan bahwa dia lebih suka mengoleksi jam tangan mewah. Modelnya pun kebanyakan cenderung maskulin dengan harapan bisa dipakai juga oleh anak-anaknya.

Baca Juga: Gaya Fuji Momong Gala Sky Liburan di Bali, Harga Tas Mewahnya Bikin Penasaran

"Misalnya gue minta apa pun, which is gue jarang minta ya, gue tinggal ambil di butik," kata Maia Estianty.

Celetukan Maia Estianty tentu saja ini berkaitan dengan pekerjaan Irwan Mussry sebagai CEO Time International, peritel resmi untuk barang-barang branded di Tanah Air.

Berdasarkan informasi di situs resminya, Time International memayungi sejumlah merek mewah, termasuk Cartier, Chopard, Audemars Piguet, Chanel, Celine, Fendi, Valentino, Tag Heuer, hingga Rolex.

Sejumlah jenama fesyen seperti Emporio Armani, Fossil, Michael Kors, dan Kate Spade serta merek kecantikan seperti Innisfree dan Laneige juga ada di bawah payung usaha Time International.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Citra Insani Ibu Gonzalo Al-Ghazali, Gucci hingga Hermes

Itulah mengapa tak heran jika Maia Estianty dengan entengnya mengaku hanya perlu mengambil apa yang dia mau di butik. Walau begitu, nyatanya Maia malah tidak terlalu suka menghamburkan uang untuk menambah koleksi tas mewah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI