5 Koleksi Tas Hermes Ivan Gunawan, Total Senilai Lebih dari Rp4 Miliar

Ivan Gunawan memiliki beberapa koleksi tas mewah Hermes yang harganya jelas tak main-main.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Januari 2024 icon 15:00 WIB
5 Koleksi Tas Hermes Ivan Gunawan, Total Senilai Lebih dari Rp4 Miliar

Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Kesuksesan Ivan Gunawan di dunia mode dan industri hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Bahkan, karya sang desainer telah mendapatkan pengakuan hingga level internasional.

Tentu saja Ivan Gunawan juga termasuk figur publik yang dikenal tajir melintir. Gayanya memang tampak glamor dalam berbagai kesempatan.

Selain itu, bukan hal aneh jika Ivan Gunawan memiliki banyak koleksi tas mewah. Salah satunya adalah fashion item keluaran luxury brand Hermes. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Beli Tas Branded Modal Privilege Istri Irwan Mussry, Maia Estianty: Tinggal Ambil di Butik!

1. Tas Hermes Warna Hitam Rp470 juta

Liburan ke Jepang, Ivan Gunawan tampak menenteng tas hitam saat naik commuter line dengan outfit serba hitam. Menurut situs Luxuhouze, tas yang dipakai Ivan adalah koleksi Hermes Birkin 25 Black GHW yang harganya senilai Rp470 juta.

2. Tas Hermes Warna Baby Blue Rp345 juta

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Hermes Istri Haji Isam, Paling Murah Rp1 Miliar

Ivan Gunawan tampil kasual dengan outfit serba biru saat berada di Banjarmasin. Dia mengenakan kemeja dan celana pendek one set printing yang dipadukan alas kaki putih. Gayanya semakin lengkah dengan tas Hermes warna baby blue yang menurut situs Farfetch dibandrol seharga kira-kira Rp345 juta.

3. Tas Hermes Rp1,5 Miliar

Bergaya ala cowok bumi, Ivan Gunakan mengenakan busana one set krem dengan inner kaus dan kemeja lengan panjang. Tas yang dibawa pun terlihat serasi.

Menurut situs 1stDibs, tas tersebut merupakan koleksi Super Rare Hermes Birkin Bag 35 cm, ficelle crocodile GHW porosus stunning yang harganya mencapai senilai Rp1,5 miliar.

4.  Hermes Coklat Rp328 juta

Berbagi momen di Kota Osaka, Jepang, Ivan Gunawan tampil modis dengan long blazer abu-abu dan celana senada. Dia juga terlihat menenteng Hermes Kelly 28 Gold Epsom Phw. Menurut situs Voila.id, harga tas tersebur mencapai senilai Rp328 juta.

5. Tas Hermes Cargo Rp1,4 miliar

Baca Juga: Gaya Busananya Ditegur KPI, Ivan Gunawan Bijak Beri Klarifikasi

 

Tas Hermes yang ditenteng Ivan Gunawan itu tampak cukup unik modelnya. Melengkapi outfit serba hitamnya, Igun memilih koleksi Hermes Birkin Cargo Hac 40 limited edition senilai lebih dari Rp1,4 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI